My story

Wellcome to my blog\(>.<)/

Minggu, 14 November 2010

Rinduku di Dalam Penyesalan

Rinduku di Dalam Penyesalan
(Karya : Sintia Dewi)

Aku
Merasakan sesuatu di dalam hatiku
Sesuatu yang sangat dalam
Sesuatu yang bisa membuatku menjatuhkan air mataku

Sesuatu yang sangat sangat ku inginkan…
Dan itu semua hanya dapat diungkapkan dengan 1 kalimat

“Aku Rindu padamu Sahabat”

Mangingat semua tawa kita di saat itu
Mengingat semua Canda kita
Semua Kebahagiaan yang muncul di dalam hatiku karnamu
Semuanya…

Dan bila aku bisa mengulang waktu,,
Aku ingin mengulang kembali semua masa masa itu…
Ku ingin mengulangnya…

Ku ingin membisikkan sesuatu pada diriku saat itu
Ku ingin membuatku tak meluapkan emosiku padamu saat itu

Karna ke boddohanku…
Karna keegoisanku…

Kini kau…

Aku ingin kau kembali ke sini
Kembali merungkup di dalam pelukanku…

Kembali…

Tapi sekarang itu semua sudah tidak mungkin lagi
Yang tersisa hanyalah sesalku

Yang tersisa hanya semua perihku

Sesalku yang sangat terlambat

Sesalku…Mengapa… Mengapa aku tak bisa mengendalikan diriku saat itu…

Semua Rasa Rindu didalam Diriku…
Rindu akan dirimu seorang…

Semua rasa sesal di dalam diriku..
Sesal untuk mu seorang…

Hanya itu yang bisa kulakukan sekarang…

Rinduku di Dalam Penyesalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar