My story

Wellcome to my blog\(>.<)/

Selasa, 09 Oktober 2012

My Profile

Nama: Sintia Dewi Darmaputri
Kelas: X-D
Status: Pelajar
Sekolah: SMA Negeri 1 Tarakan





Setelah lulus dari SMPN 2 Tarakan, saya mendaftar dan masuk ke SMAN 1 Tarakan. saya mendaftar disana karena sekolah itu merupakan salah satu sekolah terfavorit di kota Tarakan dan juga memiliki lokasi yang strategis, selain itu teman teman saya juga banyak yang mendaftar di SMA yang sama meskipun tidak semua yang diterima karena nilai yang kurang dibandingkan dengan anak-anak dari sekolah lain, tetapi sebagian besar yang mendaftar diterima.
SMA Negeri1 Tarakan merupakan salah satu sekolah terfavorit di kota Tarakan, yang juga telah memenangkan berbagai lomba baik tingkat kota, provinsi maupun nasional. Merupakan suatau kebanggaan untuk dapat diterima di SMA N 1 Tarakan.
Sekian profil tentang saya dan sekolah saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar