My story

Wellcome to my blog\(>.<)/

Rabu, 29 Juni 2011

Telat Nyadarin Cinta(Part 18)#COPAS LAST PART!!

Telat Nyadarin Cinta(Part 18)#COPAS LAST PART!!





“hai fy”kata agni, shilla, dan via waktu ify ngebuka pintu





“hai. Kalian ngapain?”kata ify heran ngeliat temen2nya udah cantik2





“jemput elo. Cantik banget lo”kata agni pada ify





“mau kemana? Gw gak bisa. Mau dinner ama rio”kata ify pada temen2nya





“iya tau. Makanya itu. Ayoo”kata temen2nya





“apaa sih? Gw gak paham”kata ify heran





“ya udah. Yg penting lo ikut kita”kata via menarik tangan ify





Ify nurut aja.











@mall





“eh mau kemana? Kenapa lagi ini mall sepi gila”kata ify yg heran mall segede ini jam 8 malem udah sepi.gak ada orang sama sekali





“udah ikut aja. mata lo tutup ya”kata shilla menutup mata ify dan membimbing ify berjalan masuk





“eh kalian gila ya?? mau uji nyalii.serem tau”kata ify meronta







“udah ikut aja”via nyahut





mereka bawa ify kelantai 3





ify berdiri dipojok.





“sekarang buka mata lo”kata shilla dari kejauhan





Ify membuka matanya. Gelap. Serem gilaa.





“shilla, agni, via”kata ify teriak





“ngapain lo teriak2”terdengar suara yg familiar





“rio. Lo kan tau gw takut gelap”kata ify nyari sosok ify





“iyaa. Tapi ada gw ini”kata rio sambil memegangi tangan ify





“ngapain kesini? Katanya mau dinner”kata ify yg memegang tangan rio erat





“iyaa. Dinner disini. Tapi sebelumnya gw mau ngelakuin 1 hal”kata rio





“apaan?”ify bingung+takut





“Alyssa saufika umari. Gw sayang banget sama lo. Gw baru nyadar ini waktu lo tinggalin. Jadi gw gak mau lagi kehilangan lo”kata rio buka suara





Ify speechless





“fy, lo liat deh kebawah”kata rio nyuruh ify





“ngapain? Gak ada yg keliatan. Gelap io”kata ify













Tiba2 lampu nyala.





Ify ngeliat kebawah yg terlihat lapangan ice skating. Ify kagum.



Bukan ice skatingnya yg bikin kagum. Tapi tulisan diatasnya yg dirangkai pake balok balok es





Isinya



“Alyssa saufika umari, would you be Mario stevano’s girl?”





“gimana?”Tanya rio membuyarkan pikiran ify





“lo serius io?”kata ify masih gak percaya





“kalo bercanda gak bakal kali gw sampe nyewa nih mall”kata rio lagi





“ya ampun”kata ify kegum





“jadi gimana jawabannya?”kata rio





“emm, with pleasure Mario stevano”kata ify tersenyum





Yee. Rio loncat2





“eh tapi bukannya kita udah pacaran?”ify jahil nanya gitu ke rio





“iya sih, tapi yg kemaren illegal”kata rio





“jadi siapa yg menang?”Tanya ify





“gw dong. Kan elo yg duluan ngungkapin sayang ama gw.waktu dibandara itu”kata rio mengedip ngedipkan matanya





“wh, gw becanda kali. Pokoknya gw yg menang”kata ify





“gw”





“gw”





“gw”





“ya udah. Elo menang”kata ify ngalah





“gak deh. gak ada yg menang aja. lagipula kan kita gak tau siapa yg suka duluan, sayang duluan, cinta duluan. Kan perasaan orang gak ada yg tau”kata rio bijak





“iyaa. Dewasa ya lo”kata ify





“iya dong”rio berbangga





“trus sekarang mau ngapain?”kata ify pada rio





“dinner dong. Tuh mereka udah nungguin”kata rio menujuk kesatu2nya restoran yg masih buka di mall itu





“lo sewa juga tuh”kata ify





“iyaa. Demi lo tau”kata rio mengacak2 rambut ify





“makin sayang gw ama lo”kata ify sambil merapikan rambutnya





“ya udah yuk”kata rio mengenggam tangan ify dan berjalan menghampiri teman2nya yg udah pada nungguin di dalam restoran itu





“lama amat. Gimana?”Tanya iel pada rio





“sukses dong”kata rio





“eh itu berkat kita jg loh fy”kata cakka nyeplos





“iyaa. Makasih semuanya”kata ify senyum





“ya udah duduk yuk.laper gw nungguin sesi tembak menembaknya lama amat”kata Alvin memegangi perutnya





“gitu2 mereka romantic kak”kata via





“kita jg romantis kok saii”kata Alvin lagi





“romantis giman? Orang gak sesuai keinginan gw”kata via





“itu sih elo yg ribet. Kan harus cari yg efektif dan efisien”kata Alvin beralibi





“lo sih mending vin. Nah gw. Udah translate kata2 dulu. Trus ampe bebusa tu ngafalin dialog pake bahasa inggris. Nah waktu udah keren banget gw ucapin eh

respon si agni tau gak?”kata cakka. Agni langsung melotot ke cakka





“gak jadi deh. tuh mau ngamuk”kata cakka





“udah cerita aja kak. Gak bakal ngamuk kok. Gw penasaran”kata shilla





“tanggung jawab yaa. Masa dia bilang gw gak ngerti ama yg lo ucapin kak. Gw paham akhirnya doang”kata cakka menirukan agni





*gubrakk* semua pada ngakak dengernya.





“elo juga sih. Sok English”kata iel masih ngakak





“kan biar romantis”kata cakka membela diri





“kayak gw dong. Sederhana tapi ngena dihati”kata iel bangga





“ngena gimana? Nyebelin ada”kata shilla nyahut





“hhehe”kata iel garuk2 kepala





“emang kenapa shill?”kata via





“diakan nyanyi tuh lagu kayak nembak gw. Gw jawab aja gw mau kok jadi pacar lo. Eh dia bilang. Ntar dulu shill. Gw belom berkata2”kata shilla nyontohin





“itu mah elo yg udah ngebet ama gw”kata iel membela diri





Shilla udah mau lempar sendok ditangannya ke iel





“untung gw terima lo kak”kata shilla emosi





“iya deh shill. Gw becanda. Jangan marah ya”kata iel. Shilla haya tersenyum





“jadi yg paling perfect gw dong”kata ify





“lo berliku juga. Ribet. Ujungnya aja keren pas tembak menembak”kata agni





“biarin. Bukannya dalam cerita yg dituju itu akhirnya”kata rio





“ya ampun rio. Keren bener kata2 lo”kta iel geleng2





“Mario”kata iel sambil menaikan alisnya





Yg lain hanya geleng2 kepala





Mereka meneruskan kegiatan mereka. Setidaknya malam ini semua udah ngedapetin pasangannya dan yang jelas udah dapetin kebahagiaannya.

The End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar