My story

Wellcome to my blog\(>.<)/

Senin, 06 Juni 2011

Telat Nyadarin Cinta(Part17)#COPAS

Part17

@kamar rio


Pintu kamar rio diketuk. Tapi gak ada jawaban. Rupanya sang empunya masih molor dikamar.


Pintu dibuka. Ify geleng2 kepala ngeliat rio masih tidur. Dia membuka korden kamar rio. Cahaya matahari masuk


“aah, mamaa. Silauu tau. Rio masih ngantuk. Tumben banget bangunin orang hari ini libur”kata rio msih memejamkan matanya


“mama mama. Gw ify io”kata ify menguncang2 tubuh rio


“hah? Ngapain lo”kata rio langsung melek


“gak ngapain2. Bangunin lo. Mau minta maaf”kata ify merayu rio


“ogah. Udah keluar sono”kata rio lagi


“yah rio. Kok lo gitu. Nih gw udah bawain sarapan buat lo”kata ify pada rio


“nyokap gw juga bisa”kata rio lagi jutek


“nyokap bokap lo lagi ke bogor. Ada urusan katanya.udah berangkat”kata ify merasa menang


“hah? Kok gak ngomong dulu sama gw”Tanya rio


“mana gw tau. Udah yaa lo maafin gw dong? Gak tenang gw. Ngerasa bersalah tau”kata ify


“bodo. Lo tunggu diluar. Gw mau mandi dulu”kata rio nyuruh ify keluar sambil dorong2 ify kearah pintu.


“iya deh. gw tunggu dibawah”kata ify menutup pintu


Rio lonjak2 gaje sambil jalan kearah kamar mandi (penulis cekikikan sendiri liatnya)


Setelah beberapa menit. Rio turun kebawah make celana pendek sama tshirt aja


“makan io”kata ify pada rio


Rio duduk didepan ify


“mau kan maafin gw?”kata ify lagi


“gimana ya?”rio sok mikir


“mau lah yo. Jahat banget sih lo ama gw”


“jahatan mana?elo ato gw”kata rio nyindir


“iyaa deh”


“gini. Gw mau maafin lo asal…”kata rio gantung


“asal apaan?cepet napa”ify penasaran


“asal lo mau layanin gw seharian”kata rio


Ify melangkah mundur


“heh,lo jangan piktor dulu”kata rio noyor kepala ify


“abisnya lo ngomong gitu. Gw kan jaga2 aja.”kata ify polos


“bego”kata rio


“enak aja. trus maksud lo gimana?”Tanya ify


“pertama lo suapin gw makan deh”kata rio pada ify


“whaatt? Gak salah. Berasa baby aja lo. Babi ada”kata ify


“lo mau gw maafin gak?”ancam rio


“ya udah. Nih”kata ify sambil menyuapi rio


“enak”koment rio


“ya iyalah enak. oRang gw beli tau”kata ify


“heh, gw kira lo bikin sendiri”kata rio mencela


“mana bisa gw. Eh bentar. Kata lo kan pertama? Berarti ada keduanya dong”kata ify pada rio


“yoii”kata rio


“apaan?”


“emm, apa yaa. Lo makan malam sama gw aja. mau gak?”Tanya rio


“dinner? Kalo gitu sih gw mau tanpa lo paksa”kata ify nyengir sambil nyuapin rio


“ya udah”kata rio


“jadi lo maafin gw?”Tanya ify pada rio


“maybe”rio sok English british. Apa sih gaje


***_***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar