My story

Wellcome to my blog\(>.<)/

Senin, 06 Juni 2011

Telat Nyadarin Cinta(Part16)#COPAS

Part16

@kantin


“wey bro, ceria banget muka lo pada”kata Alvin negur cakka dan iel


“gw?”Tanya rio


“bukan. Kalo lo mah ditekuk mulu semenjak ify gak ada”kata Alvin jujur


Rio hanya melengos


“hhahaa, gw lagi happy bro. kemaren malem gw nembak shilla”kata iel pamer


“oyaa. Udah resmi dong?”kata cakka


“yoii. Tus lo kapan?”kata iel pada cakka


“weitss. Gw udah juga bro”kata cakka bangga


“lah, bukannya kata lo baru mau nembak hari ini”kata Alvin kecolongan start ama cakka


“tadi pagi emang bukan hari ini”cakka bingung


“yaah, gw paling bontot dong”kata Alvin


“tenang. Lo ada temen gw”kata rio datar


“elo sih udah ama ify”kata cakka noyor kepala rio


“elo kapan vin?”Tanya iel penasaran


“balik sekolah ini dong”kata Alvin pamer juga


“beuhh. Good luck ya bro”kata cakka menepuk pundak Alvin


“jangan lupa PJ lo pada sama gw”kata rio


Iel, cakka, dan Alvin pura2 gak denger


***_***


“kak, kita mau kemana sih?”Tanya via heran Alvin gak bawa dia ke jalan arah rumahnya


“gw mau ngajak lo kebukit”kata Alvin santai


“bukit? Mang mau ngapain?”via heran sendiri


“liat aja nanti”kata Alvin




“udah ayo turun”kata Alvin waktu udah nyampe


“iyaa”via nurut aja


“sini ikut gw”kata Alvin menarik tangan via


“kemana sih kak”via ngikutin Alvin


“ada yg mau gw kasih liat”kata Alvin


“apaan?”kata via tetep penasaran


“liat kedepan”Alvin berhenti



Didepan mereka ada rangkaian bunga2 yg bentuk nama mereka berdua



“lo nembak gw kak?”via masih kagum ama rangkaian bunga yg membentuk namanya dan
Alvin


“iyaa. Lo nerima gw gak?”Tanya Alvin


“gw bingung deh. kenapa harus Alvin jonathan sidunata & sivia azizah? Kenapa
gak Alvin jonathan sidunata cinta sivia azizah”kata via mengoreksi


“aduuh via. Kalo gw tulis cinta disana bukan dan, berarti gw doang yg suka sama elo.
Elo gak dong. Makanya gw tulis disana Alvin dan sivia sama dibingkai cinta.
Berarti saling mencinta”kata Alvin gemes juga ama via. Udah dibikinin bagus2 eh
ternyata dikoment. Hhaha


“iya sih. Tapi kan kalo pake Alvin cinta sivia. Itu lebih romantis”kata via lagi


“kan udah tadi. Kalo kayak gitu ntar gw aja bertepuk sebelah tangan”kata Alvin


“kan bisa elo tulis alvin cinta via, trus via cinta Alvin”kata via


“gak efesien. Eh berarti elo nerima gw dong vi?”kata Alvin


“iyaaa. Gw nerima lo kak”kata via


“ya udah. Thanks ya vi. Gw sayang banget sama lo”kata Alvin


“love you more kak”kata via seneng.


***_***


2 minggu kemudian..

(langsung yaa. Soalnya….)


“eh liat rio deh. uring2n gitu”kata Alvin pada teme2nya nd pacar2 mereka yg duduk2
dipinggir lapangan ngeliatin rio main basket sendirian


“iyaaa sih kak. Ify juga sih kurang kerjaan banget. Kapan juga tuh anak balik”kata
agni nyeplos


“agni”kata shilla melotot


“eh bentar. Ada yg kalian sembunyiin ya. ify balik? Bukannya ify udah pindah. Emang
dia ada planning ke Indonesia lagi?”cakka nyerocos


“lo sih ag”kata via


“maaf. Trus gimana?”kata agni bingung yg udah diplototin ama cakka, Alvin, dan iel


“kepaksa lo cerita.lagi pula bentar lagi dia balik kan. Dia bilang kan 1minggu eh udah
2minggu gak balik2. Certain aja deh”kata shilla


“ya udah. Tapi jangan certain ama kak rio ya”kata agni. Cakka, iel, dan Alvin
mengangguk


“jadi gini……..”agni mulai bercerita


“huh. Kasian rio. Tapi dia sendiri juga. Ngapain sok2n gak suka”kata cakka
berkomentar setelah agni selesai cerita


“iyaa. Telat nyadarin cinta bro”kata iel asal


“moga aja gak telat. Trus kenapa blom balik?”Tanya Alvin pada shilla, via, agni


“gak tau. Dibilang Cuma seminggu. Tapi udah 2 minggu gak balik2”kata shilla


“kenapa lagi tu anak”kata iel heran


Rio bolak balikin badannya dikasur. Dia masih aja kepikiran ify. Buka twitter gak ada status dari ify.


“lo kemana sih fy? Gw bisa gila sendiri kayak gini”kata rio mengacak2 rambut


Rio mengganti pakaian. Dia mengambil bola basket dan berjalan keluar


“rio?? Mau kemana?”Tanya mama manda yg liat rio berjalan kearah pintu


“paling mau ke lapangan basket komplek ma”kata rio


“ya udah. Jangan lama2 ya”kata mamanya yg melihat muka rio udah uring2n gak jelas


Rio berjalan sendiri menuju ke lapangan komplek yg sepi



Bel rumah rio bunyi. Mama manda ngebukain pintu


“halo tante”kata orang itu sambil bersalaman


“hai sayang. Udah balik?”Tanya mama manda (pasti tau deh siapa yg datang)


“iya tant. Rio ada gak?”kata orang itu yg ternyata IFY


“ada. Kenapa kangen?”mama manda godain ify


“hheee. Nih tant. Oleh2. Rionya mana tante?”Tanya ify sambil menyerahkan sesuatu


“rio lagi di taman komplek pojok sana fy. Mau maen basket kayaknya. Tadi uring2n gitu. Gara2 kamu tinggal kali”kata mama manda lagi


“ah tante bisa aja. ya udah, ify nyusulin kesana ya tant”kata ify pamit


“iyaa. Pasti rio seneng tuh”kata tante manda lagi



Ify berjalan menuju lapangan. Dia ngeliat rio lagi ngedribble bola gak jelas.


“ya ampun io. kangen banget gw sama lo”kata ify tersenyum ngeliat sosok rio dari kejauhan


“aarrrggggh. Kenapa lo mesti pindah!”kata rio teriak gaje sambil ngelempar bola sekencengnya ke ring tapi mental entah kemana.


Rio males nyari dan memutuskan duduk sendiri ditengah lapangan


“nih. Ngapain lo disitu. Kayak orang ilang”terdengar suara yg mengagetkan rio. Rio langsung mendongak melihat orang itu yg sedang memegangi bola basketnya


“ify??”rio heran


“hhehee. Lo gak kangen sama gw”kata ify duduk didepan rio


“lo kok disini?”Tanya rio speechless


“gw kan balik”kata ify sambil senyum


“bukannya lo pindah?”kata rio heran bener


“gw gak pindah kok. Gw Cuma nganter bonyok aja. gw ama bang ray balik lagi kok”kata ify


“berarti lo boongin gw dong”kata rio rada marah


“gak. Gw gak pernah bilang mau pindah kok. Lo aja yg asumsiin gitu”ify membela diri


“temen2 lo juga”kata rio


“temen2 gw bahkan temen lo udah tau kok io”kata ify enteng


“hah?”kata rio makin heran


“iyaa. Mereka tau kalo gw Cuma nganter aja. Cuma seminggu doang dispore”kata ify


“seminggu?”kata rio menanyakan aneh


“iya deh. niatnya Cuma seminggu. Tapi jadi nambah 2 minggu”kata ify nyengir


“kenapa?”rio nanya jutek


“soalnya ada konser Mariah carey disana. Gw ngerasa nanggung aja balik. Jadi gw nambahin 1 minggu lagi deh buat liat konser. Kan jarang2 io”kata ify polos


“berarti kalian semua sekongkol”kata rio marah (nah lo)


“gak. Yg tau ini Cuma gw ama bang ray.lo marah io?”Tanya ify


“lo pikir”kata rio berdiri


“lo mau kemana? Gw kan baru nyampe”kata ify liat rio berdiri


“bodo. Gw mau balik”kata rio berjalan meninggalkan ify


“yaah marah dia. Gak tau apa gw bela2in kesini langsung dari bandara. Eh ngambek. Besok aja deh baikinnya.capee.mending balik”kata ify bergumam sendiri


Rio jalan kearah rumah senyum2 sendiri. Dia seneng banget ketemu ify lagi. Walaupun tadi ngambek. (hueeeh. Dasar rio-__-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar