My story

Wellcome to my blog\(>.<)/

Jumat, 22 April 2011

Telat Nyadarin Cinta(Part13)#COPAS

Telat Nyadarin Cinta(Part13)#COPAS


“kita makan dimana nih?”Tanya cakka ketika memasuki mall


“makan aja pikiran lo”rio noyor kepala cakka


“yoii dong bro. secara tujuan utama kita tuh”kata cakka sambil memegangi kepalanya


“nonton yuk. Eclipse keluar loh (ceritanya)”kata shilla yg maniak film ini dari awal


“oke2 aja sih. Asal bayar masing2”kata ify nyahut


“males”jawab rio, iel, Alvin, dan cakka berbarengan


“trus gimana? Kita mau nonton”kata via merengek


“ya udah, kalian nonton aja. ntar kita jalan2. Kalo udah kelar telp trus ketemuan lagi”kata iel member solusi


“oke. Kami masuk dulu ya”agni narik tangan teman2nya


@studio 1

“napa sih tu anak2 gak mau ikut nonton”keluh shilla


“kenapa? Lo mau berduaan sama kaki el yaa?”goda via


“gak juga. Kan seru kalo banyak”shilla beralibi


“emm, biar aja. toh ntar gw fokusnya ke Edward doang, kasian mereka kan ntar dicuekin”kata ify


“mereka jg gak minta diperhatiin kali fy”agni noyor kepala ify


“sakit tau. Eh, ntar kalo ditanya siapa yg paling bagus waktu pensi gw ya jawabnya. Inget janji kalian”kata ify kaya ngancam


“hahahaa, siip dah. Tapi lo juga harus inget. Makan2 sepuasnya”kata agni lagi


“iyee. Yuk filmnya udah mau mulai”kata ify


@AMAZONE

Rio, iel,cakka, dan Alvin lebih memilih menghabiskan waktunya di arena permainan yg kurang lebih 2 jam buat nunggu anak2 cewek nonton


“buseet dah. Berasa nunggu apa?lama bener”cakka mengeluh


“napa lo? Kangen ama agni”goda Alvin


“yoi. Baru bentar aja gw udah kangen”kata cakka to the point


“buseet dah, emang lo udah nembak dia?”iel ngobrol sambil memasukkan bola basket kering permainan


“blom.. hhehe”cakka nyengir kuda


“beuhh”Alvin memonyongan bibirnya


“emang lo udah?”kata cakka


“belom juga. Tapi bentar lagi gw mau nembak. Nunggu waktu yg pas aja”kata Alvin sok2n


“gw mau nembak tapi bingung gimana caranya supaya romantic”kata cakka garuk2 kepalanya sendiri


“nah kalo itu kita Tanya rio aja. diakan udah jadian tuh sama ify”kata Alvin menepuk pundak rio yg dari tadi sibuk main


“apaan sih”rio tetap focus kelayar permainan


“waktu jadian ama ify, gimana cara nembaknya io?”iel udah ada disamping rio


Rio kaget ditanya gitu. Secara kan awal mula mereka jadian gak jelas ambret. Sampe sekarang aja gak jelas pacarannya gimana.

“eh yo”kata iel lagi


“heh, iyaa. Gw denger. Waktu itu yaa?? Emmm. Ada deh. gw gak mau dicontek ama lo pada “kata rio menutupi


“ya lo gitu. Gak bakal gw contek kok. Ntar mau gw jadiin referensi doang”kata cakka memelas


“ogah. Eh, ntar gw kan yg menang pensi”kata rio mengalihkan pembicaraan

Berhubung para teman2nya o’on semua(maaf Cuma cerita. Penulis gak beneran dehJ) jadi gak pada nyadar kalo rio udah ngalihin pembicaraan


“gw sih oke2 aja. asal ada imbalannya kita menangin lo”kata Alvin


“ah lo gitu ama temen sendiri jg”kata rio menyenggol Alvin


“bodo. Mau gak?”


“iyee. Ntar gw traktir es krim deh”kata rio lagi


“heh, es krim yo?? Emang kita anak kecil”kata Alvin


“tapi gak papa deh vin. Gw udah lama gak makan es krim”kata iel


“menderita banget lo”kata cakka pada iel


“enak aja”cakka ditoyor iel


“okee. Ntar es krim buat kalian deh, gw kan baik”kata rio sok manis


“ baik ada maunya”iel nyahut


“ada udang dibalik batu”Alvin nyambung lagi


“musuh dalam selimut”cakka ikutan, tapi gak nyambung.langsung dapat toyoran beruntun dari rio, iel, dan Alvin


“hueeh. Eh agni sms nih. Udah kelar katanya”cakka mencek hapenya *ceritanya udah 2 jam yaa. Skip deng*


“udah yuk. Mereka nungguin di depan toko buku katanya”cakka cs pun bergegas meninggalkan amazone.

“eh ayoo. Lapar gw”kata ify melihat rio dkk datang


“ayoo. Gw jg laper”kata cakka langsung ada disebelah agni


Cakka berjalan disamping agni sambil ngobrol asiik (entah apa yg diobrolin. Soalnya penulis gak boleh ikutan :P)


Sedangkan Alvin langsung deketin via yg secara otomatis bikin iel deketin shilla.


Rio dan ify jalan bareng dibelakang temen2nya yg lagi PEDEKATE


“eh gw ya yang menang”kata ify membuka perdebatan


“enak aja. gw”kata rio


“gw”


“gw”


“gw”


Cagni, alvia, shiiel langsung noleh. Mereka geleng2 kepala


“Tanya aja ma mereka. Pasti gw yg menang”kata ify makin nyolot


“yg ada gw ntar yg menang”kata rio


“eh, tadi pensi gw kan yg keren?”ify minta persetujuan temen2nya


Shilla, via, dan agni mengangguk.


“nah kan”ify merasa menang


“eh gw kan?”Tanya rio lagi


“iyaa”sahut iel, cakka, dan Alvin


Rio menjulurkan lidah pada ify


“heh?gw! sekali gw tetep gw yg menang”kata ify makin makin murka


“gw”


“gw”


“gw”


“stop. Kalian bagi 2 aja traktirnya”iel member solusi. Yg lain mengangguk. Sedangkan ify dan rio udah manyun aja karena gak menang2 perdebatan


Mereka pun mengambil meja dipojok biar bisa bebas ngobrol.


“ag, malam mini jalan yuk”ajak cakka


“jalan kemana kak? Gw ada pr besok. Blom ngerjain”kata agni


“mang pr apa? Kali aja cakka bisa bantu”Alvin cekikikan


“kimia. Lo bantuin ya kak?”kata agni pada cakka


“gak deh makasih”kata cakka masam


“gw nyontek aja ya ag. Pagi besok”kata shilla mengedipkan mata


“gw? Kalo gw bisa ngerjain ya. fy, lo udah?”kata agni menalihkan pandangan pada ify yg lumayan jago kimia


“blom. Lg pula besok gw gak masuk”kata ify


“mau kemana lo?”Tanya via


“ke Singapore ikut bonyok gw”kata ify berubah sendu


“hah?”yg lain pada bingung ama pernyataan ify


“iyaa, bokap gw nuntut ilmu lagi disana. Terpaksa deh gw ikut. Trus lo nanyakan io sama ray kenapa dia ke Jakarta padahal blom liburan? Ya ini. Karena harus ikut
bokap gw ke singapura”kata ify memasang muka sedih


“kok lo gak bilang2 sih fy”kata agni berair


“maaf. Gw gak tega aja bilangnya”kata ify


“trus lo berangkat kapan?”Tanya cakka


“besok pagi kak jam 7”kata ify


“yaudah. Gw ikut nganter lo kebandara”kata via pengen nangis juga


“iya terserah aja. ya udah makan yuk. Kenapa pada mellow gini”kata ify mengalihkan pandangan. Dia menatap rio yg lagi menatapnya dalam


“kenapa io? lo sedih pisah ama gw”ify ngebecandain rio


Rio gak nyahut. Dia mengalihkan pandangannya ke makanan didepannya.


“moga gw gak salah langkah”batin ify


Suasana jadi berubah sepi. Gak ada yg nafsu buat buka suara.


Bersambung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar