My story

Wellcome to my blog\(>.<)/

Senin, 25 April 2011

Telat Nyadarin Cinta(Part14)#COPAS

@bandara


“fy lo dimana?”suara via terdengar saat ify mengangkat telpon


“gw masih didepan. Baru nyampe nih”kata ify nyahut


“oh ya udah. Tungguin gw didepan yaa. Nih gw ama yg lain udah deket kok”kata via
menutup telpon


“bang, temenin gw nungguin temen2 dong. Mereka mau kesini”kata ify pada ray


“iyaa. Kasian mereka. Tega banget lo”kata ray


“hheehe. Gak ada salahnya kan mereka nganter gw sampe sini. Temennya kan mau pergi ke
singapura”kata ify manja


“iya sih. Ya udah. Nih makan. Tadi blom makan kan lo?”kata ray menyerahkan burger
pada ify


“wah, thanks ya bang”kata ify lagi


“fy”terdengar suara seseorang


“heii”ify melambaikan tangan pada teman2nya yg seluruh personelnya lengkap


“untung masih keburu”kata shilla mengelus2 dada karena ngos2n


“hheehee. Makasih ya udah pada mau nganter gw”kata ify


“iyaa. Lo bakal balik ke Indonesia lagi gak?”Tanya agni mulai mewek


“yaelah, do’ain aja yaa. Gw jg pengen banget balik lagi. Jangan nangis dong ag. Ntar gw
banjir disini jg”kata ify berusaha tersenyum


“kita bela2in bolos buat nganter lo”kata via udah pasang tampang sedih jg


“makasihh sayang. Seneng deh selama ini temenan ama kalian”kata ify memeluk via


“huaaaaaaa”via nangis jg akhirnya


“gw bilangkan jangan nangis vi. Kak Alvin tolongin gw”kata ify


“elo sih pake pindah segala”kata Alvin malah menyalahkan ify


“maaf deh semuanya”kata ify, matanya mulai berair


“ya udah fy. Bonyok nunggu tuh. Udah mau berangkat”kata ray membuyarkan acara
perpisahan ify cs


“fy, kalo lo disana gimana kita mau ngubungin lo?”Tanya shilla


“ntar gw kasih tau nomer gw yaa. Tapi masalahnya mahal eh. Smsn aja mahal”kata ify


“ifyyyyyyyyy”pekik via kesel pada ify yg sempet2nya itung2n disaat kaya gini


“hhehee. Iya iya. Kan masih ada twitter, fb, ym”kata ify


“udah fy”kata ray yg lama2 kesel jg dicuekin


“bentar lagi bang”kata ify memohon


“udah ya semua. Kak cakka jagain agni baek2, kak Alvin jg jagain via selalu yaa. Trus
buat kaki el, gw tau lo jutek tapi gw juga tau kok lo sayang banget sama
shilla, jaga baik2 ya kak”kata ify panjang lebar. Yg membuat mereka jadi malu2


“heh, gak usah kaya gitu mukanya. Gak banget deh”kata ify yg melihat ada perubahan
aura diwajah temen2nya


“hheheee. Rio gak dipesanin fy?”Tanya cakka ceplas-ceplos


“oyaa, yo, gw pamit yaa. Makasiih semuanya”kata ify pada rio yg udah ada disebelahnya


Rio nyoba senyum,”soal permainan kita gimana? Lanjut?”bisik rio


“biar waktu yg jawab. Siapa yg menang. Lo ato gw. Tp sekarang gw udah gak terlalu
mikirin kok yo. Gw gak mau telat nyadar, gw sebenernya sayang sama lo”kata ify
pelan tapi cukup untuk terdengar sampai ketelinga rio


“udah yuk bang”kata ify yg langsung berjalan menuju pintu masuk ruang tunggu


“yuk. Pamit ya semuanya”kata ray melambaikan tangan pada temen2 ify


Agni, via, shilla, cakka, Alvin, iel, maupun rio hanya dapat memandang dari kejauhan
sampai sosok ify dan ray hilang dibalik pintu


“yo, lo sabar ya”kata cakka pada rio. Rio sendiri masih diam gara2 perkataan ify yg
terakhir. Ify sayang ama dia?? Rio makin gak karuan.


“yo. Lo gak papa?”kata iel khawatir


“eh gak kok”kata rio menutup-nutupi


“ya udah kita balik yu”kata cakka yg diikuti teman2nya


***_***


@ SMA bersinar


Kelas X-1

“pagii. Huh, gila si ify masa nelpon kita malem2”kata agni berkeluh kesah


“iyaa. Mana dikonferensi pula”kata shilla nyahut


“iya. Dan yg paling gw sebelin ternyata…. Argghh”via gregetan juga


“yoii. Kalo ify disini udah gw cakar2 tuh anak. Bikin mata gw sembab gak ada guna
aja”kata agni


“iyaa. Gw udah kehilangan banget”kata shilla


“yoii, mana alasan nelpon malem apa? Lebih murah katanya”kata via mengingat telpo2n
dia, ify, shilla, dan agni jam 1 malam


“yoii. Perhitungan bener tu anak”kata shilla


“tapi masa gw harus duduk sendiri”kata shilla melihat tempat duduk sebelahnya kosong


“ya sabar aja. untung gak selamanya”kata via


“iya sih. Kekantin yuk. Laper gw”kata via


“yuk”sahut agni dan shilla



@kantin


“eh rio mana?”kata cakka yg baru nyadar personelnya kurang 1


“mau ketoilet dulu katanya. Kasian dia. Ditinggal ify jadi diem gitu”kata Alvin
geleng2 kepala


“iyaa. Gw sih pengen nolongin. Tapi mau gimana?”kata iel


“yoi. Dia juga sih. Waktu sama2 aja, berantem terus gak akur”kata cakka mengingat2


“iyaa. Udah pergi aja baru nyadar kalo sayang tuh anak. Telat dia”kata Alvin


“yoii. Gw gak mau kaya gitu ah. Gw mau nembak shilla nih”kata iel


“kapan?”Tanya Alvin


“malam ini kali ya”kata iel berpikir


“weeh, gerak cepet dia. Gw besok deh”cakka ikutan


“gw kapan? Besok juga deh”Alvin ikutan juga akhirnya


“shut”cakka menghentikan obrolan karena liat rio lagi otw kemeja mereka


“eh mament. Mesen apa lo?”kata cakka negur rio


“gw kaga laper”kata rio datar


“ya ampun yo. Lo kan bisa nelpon ify kalo lo kangen”kata Alvin to the point


“tau dari mana kalo gw kangen?”Tanya rio balik


“keliatan dari muka lo”kata Alvin


“haii kak”tegur shilla pada iel


“hai. Duduk shill”kata iel ramah


“ag, sini disamping gw”kata cakka yg udah duluan aja nyuruh agni duduk disampingnya


“vi, lo duduk sini yaa. Masa lo duduk disamping rio”kata Alvin pada via


“iya kak”kata via yg mengambil bangku disamping Alvin


Mereka pada asyik ngobrol. Rio bosen dan ngeluarin BB nya


Dia buka twitternya, timeline udah penuh aja. dia baca2 timeline orang2. Tiba2 dia
terhenti di status ify


@ify_alyssa buseeet. Bersih2 rumah. Kotor bener. Berasa babu sehari gua-__-


Rio langsung semangat 45 buat ngoment.


@rio_stevano hhahaaha. Emang babu kalii :P RT : @ify_alyssa buseeet. Bersih2 rumah. Kotor bener. Berasa babu sehari gua-__-


Gak berapa lama


@ify_alyssa huaa rio, kangen gw ama lo. Lo gak kangen ama gw?RT : @rio_stevano
hhahaaha. Emang babu kalii :P RT : @ify_alyssa
buseeet. Bersih2 rumah. Kotor bener. Berasa babu sehari gua-__-


Rio bingung mau jawab apa

@rio_stevano kangen?? Gak tau tuh -_____- RTRTRT : @ify_alyssa
huaa rio, kangen gw ama lo. Lo gak kangen ama gw?RT : @rio_stevano hhahaaha. Emang babu kalii :P RT : @ify_alyssa buseeet. Bersih2 rumah. Kotor bener. Berasa
babu sehari gua-__-




@ify_alyssa kalo kangen bilang aja;) ya udh, gw mo bersih2 dlu. Opp. BabayRT
: @rio_stevano kangen?? Gak tau tuh -_____- RTRTRT
: @ify_alyssa huaa rio, kangen gw ama lo. Lo gak
kangen ama gw?RT : @rio_stevano hhahaaha.
Emang babu (cont)…




@rio_stevano JRT : @ify_alyssa kalo kangen bilang aja;) ya udh, gw mo bersih2 dlu. Opp. Babay RT: @rio_stevano kangen?? Gak tau tuh -_____- RTRTRT :
@ify_alyssa huaa rio, kangen gw ama lo. Lo gak
kangen ama gw?RT : @rio_stevano hhahaaha.
Emang babu (cont)…


Rio udah seneng banget walaupun bentar aja RT RT’n sama ify. Andai dia bisa bilang
dia juga sayang sama ify ((nah lo? Ketauan J))


***_***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar