My story

Wellcome to my blog\(>.<)/

Minggu, 10 April 2011

Telat Nyadarin Cinta(Part9)#COPAS

Telat Nyadarin Cinta(Part9)#COPAS



“bang, kapan lo balik? Kata nyokap 2 hari lagi”kata ify sambil meluk ray kakaknya



“hhaha. Iya nih, urusan ijin udah kelar,, jd gw balik aja. trus ngapain lo disini?”Tanya ray balik heran ngeliat adeknya masih pake seragam sekolah



“hhehe, jalan ama temen2”kata ify menunjuk tempat para temen2nya duduk yg lagi takjub ngeliat ify. Temen2nya sibuk ama pikiran mereka masing2. Secara meja ray tadi

lumayan jauh dari meja ify cs, jadi mereka gak tau apa yg domongin.



Ray tersenyum kearah temen2 adeknya itu.



“ya udah, lo balik ama gw aja aa”kata ray pada ify



“aduuh, gimana yaa?”ify garuk2 kepala



“kenapa? Apa jgn2 lo ama pacar lo ya kesini”kata ray



“hhehe. Tapi ya udah deh. gw balik ama lo. Tapi gw gabung disana dulu ya. Lo ikut?”Tanya ify pada ray



“gak usah deh. gak enak gw.”kata ray sambil menyuap makanannya. Ify ngambil satu suapan.



“kebiasaan lo”kata ray mendengus. Ify hanya nyengir sambil kembali kekursinya



“fy, lo gila apa? Liat tuh muka rio udah kaya dibakar?”kata agni



“eh apa sih lo. Biasa aja”kata rio menutupi kesaltingannya. Ify hanya nyegir.



“io, gw balik gak sama lo ya”kata ify



“trus lo ama siapa?”rio heran



“tuh”kata ify menunjuk ray yg lagi melahap makanannya.



Rio menyipitkan mata. Dia hanya diam tidak menjawab



Ify buru2 buka suara lagi,”tapi kalo lo keberatan gw balik ama lo aja”kata ify yg melihat wajah tidak suka dari rio



“terserah lo. Gw jg gak peduli”ucap rio acuh sambil mengalihkan pandangan.



“ya uda, gw duluan ya”kata ify berjalan menghampiri ray



“udah yuk bang”kata ify berjalan menjauh, ray mengikuti dan menggandeng ify



“buseet, siapa nya ify noh. Mesra banget. Gak panas lo yo?”cakka geleng2



“gak panas gimana? Udah berasap gitu kepala rio”iel ngakak. Rio langsung noyor iel.



“udah ah, balik”rio beranjak dan menuju parkiran mall.



“udah yuk. Mood tuh anak lagi jelek”kata Alvin menuruti diikuti yg lain.



***_***



@kamar ify



“aduh, gw napa jadi mikrin rio? Gak bener nih otsk”kata ify mukul2 kepalanya sendiri



“napa lo neng?”ray ternyata udah ada dipintu kamar ify



“hah? Ngapain lo bang? Masuk gak ngetok pintu dulu”ify kaget



“hhehe. Btw knp lo? Ada masalah”Tanya ray



“hu’umb. Gini…..”ify menceritakan semua dari awal mpe rencananya dan rencana barunya pada ray



“trus? Lo jadi suka beneran ama dia?”ray dapat menangkap maksud ify



Ify mengangguk.”kayaknya”kata ify



“okee, trus masalahnya apa?”ray heran



“tadi dia jutek banget ama gw, apalagi tadi pas gw pulang ama elo”kata ify



“nah lo. Dia tadi ada jg di mall? Yg mana emangnya?”ray penasaran



“yg tinggi, keren, item manis gitu”kata ify



Ray mengingat2. Sambil mengangguk, “okee, kayaknya gue tau. Pantes muka dia paling jutek tadi. Jangan2 dia suka lo juga kali”kata ray



“ah yg bener bang. Alhamdulillah deh.”ify nyengir



“eh, emangnya dia gak tau gue kaka lo?”Tanya ray heran



“gw gak ngasih tau mereka. Soalnya yg ada ntar temen2 cewek gw minta kenalan lagi ama lo”kata ify jahil



“yah pantes dia marah. Dikira dia gw selingkuhan lo lagi”ray geleng2 kepala



“trus gimana dong?”ify nanya solusinya



“lo sms aja gih. Basa-basi”kata ray



Ify nurut. Dia mengambil hapenya dan mengetik sms.



To : RIO



Lagi apa io? gw gak da kerjaan nih. Sepi pula



Ify nunggu jawaban rio, sambil ngbrol,hapenya bunyi, pesan diterima tertera dihapenya.



From : RIO



Gak lagi ap2. Ajak aja noh kenalan lo yg dimall tadi



Ify ngakak puas.. kemudian dia bales lagi



To : RIO



Ray?



Balesan dari rio dateng lagi



From : RIO



Lo salah ngirim ato apa? Nama cowok itu ray



Ify dengan semangat 45 bales tuh sms



To : RIO



Iyaa. Namanya ray. Dan dia KAKAK KANDUNG gw, yg kul dibandung saii.



Btw, lo cemburu? Berarti lo suka beneran ama gw dong? J





Rio bahagia bener baca tuh sms, Cuma kakak.. tapi dia juga gelagapan baca pertanyaan bawahnya. Rio segera mencari kata yg tepat. Lumayan lama, akhirnya

sms masuk



From : RIO



Gak. Gw Cuma penasaran aja. gw gak suka sama lo



Ify mendengus, tapi dia tetep mau jahilin rio



To : RIO



Trus kenapa bls sms’y telat? Biasanya telat itu mikir dulu buat bo’ong!! J



Sumpah rio gelagapan sendiri. Dia bingung mo bales apa. Akhirnya



From : RIO



Ah bodo. Gw ngantuk. Mau tidur dulu! Nite



Ify ngakak puas. Dia bales sms rio



To : RIO



Okee saii. Nite too





Ify merebahkan diri dikasurnya. Entah kenapa dia jadi senyam senyum sendiri..

Rio berjalan menuju ruang makan, dia laper dari tadi mendem dikamar mulu. Moodnya udah baik gara2 klarifikasi dari ify tadi.





“io, makan dulu sayang”mama mengambilkan piring untuk rio





“iya. Ma, papa mana?”Tanya rio yg heran karena dimeja makan Cuma ada mamanya





“papa lagi rapat. Bentar lagi pulang katanya”mama menaruh piring didepan rio yg isinya udah penuh dengan nasi + lauk





“thangkyu mam. Eh mam, boleh nanya gak?”rio melirik mamanya





“Tanya apa?”





“emm, tentang…” rio menghentikkan kata2nya





“tentang siapa coba? Ify?”Tanya mama yg tepat sasaran





“iya. Dia punya kakak ya mam?”rio berlagak cuek sambil makan





“iya. Kuliah di bandung. Kenapa emangnya?”mama balik nanya





“gak. Nanya doang”kata rio kembali mengunyah makanannya





“oiyaa. Gimana hubungan kamu sama ify? Baik2 aja kan?”kata mama senyum2 gaje





“biasa aja”rio gak mau ngomong panjang kali lebar sama mamanya tentang ify. Entar jadi luas lagi. (apa sih. Penulis gajee)





“ya udah deh. mama suka banget kalo kamu sama ify. Orangnya rame”kata mama





Rio tidak memperhatikan ucapan mamanya.tiba2 dia berdiri.





“udah makannya?”Tanya mama





“iya udah. Rio kenyang. Ke kamar dulu ya mam. Malam”rio berjalan lagi keatas





“malam”mama menyahut





“eh bentar yo, ntar sabtu mama mau ke bandung sama papa. Mau ketempat tante sasa. Ada yg mau diurus”kata mama lagi





“rio ditinggal nih. Ikut dong ma”kata rio memelas





“gak boleh. Kamu kan mesti sekolah”kata mama



“ya udah deh”rio melajutkan jalannya lagi





***_***


Bersambung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar