My story

Wellcome to my blog\(>.<)/

Rabu, 27 Oktober 2010

*Diriku*

emm,,,aku sendiri bingung kenapa Puisi ini ada,,tapi rasanya puisi ini sangat menggambarkan diriku...

*Diriku*


Hari hari ku lalui…
Dengan semua topeng ini…

Wajah yang penuh senyum…
Tanpa memancarkan sedikitpun kesedihan…

Selalu bersembunyi di balik topeng…
Inilah diriku…

Siapa sangka,,
Dibalik senyuman ini ada tangisan…??
Di balik keceriaan ini terdapat sebuah kesedihan yang sangat mendalam…

Tapi, apa mungkin mereka juga dapat memnerimaku…
Diriku yang sebenarnya…
Yang selama ini selalu bersembunyi di balik topeng ini??

Mungkin aku kadang berfikir…
Aku harus tetap bersembunyi di balik topeng ini…

Tapi…

Bagimana bila topeng ini pecah??
Bila aku tak dapat lagi bersembunyi di balik topeng ini??

Aku tau,,
Itu semua pasti akan terjadi

Dan bila memang itu akan terjadi,,,
Aku hanya ingin satu hal…

Aku ingin mereka bisa menerimaku…
Aku tanpa topeng…
Hanya…
Diriku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar