My story

Wellcome to my blog\(>.<)/

Minggu, 31 Oktober 2010

^Keberhasilan yang sebenarnya^(Puisi)

Puisi ini aku tujuin buat temen aku yang selalu membanggakan keberhasilannya...Ga maksud nyinggung...

^Keberhasilan yang sebenarnya^


Aku yang selalu berfikir bahwa aku ada di atas…
Aku yang selalu berkata aku yang tertinggi

Tapi akhirnya aku tersadar,,,

Disana selalu ada gunung yang lebih tinggi,
Selalu ada hutan yang lebih luas,
Selalu ada lautan yang lebih dalam…

Tak selamanya aku akan di atas…
Tak selamanya aku selalu menjadi yang tertinggi…

Selalu akan ada kekalahan yng memantiku…

Tapi,,
Kekalahan itu bukan berarti yang akhir…
Karna kekalahan itu adalah jalan untuk kemenangan…

Hidup ini buakanlah untuk mendapatkan kemenangan atau keberhasilan biasa…

Karna Keberhasilan yang sebenarnya adalah saat kita dapat mengakui kekalahan kita…

Itu lah keberhasilan yang seharusnya kita peroleh.
Keberhasilan yang sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar