My story

Wellcome to my blog\(>.<)/

Rabu, 08 Desember 2010

Seperti Daun yang jatuh ditiup angin(Part6 Girl Friend or Sister??)

I'm Back!!
Uda nih lanjutannya,,, Happy reading

Seperti Daun yang jatuh ditiup angin(Part6 Girl Friend or Sister??)



“Yaudah kalo gitu Ify ganti baju dulu yah…”tiba tiba Alvin menaril tangan Ify hingga Ify jatuh di peluakannya. Ify speechless. Alvin menutup matanya

“Fy, lo jangan bohong yah sama gue.”bisiknya

“I..iya kak.”Alvin langsung melepaskanpelukannya.

‘Apa kak Alvin tau soal pekerjaan Ify? Ga mungkin’Batin Ify

‘Gue masih merasa ada yang lo sembunyiin dari gue fy…’Batin Alvin

***

@Café


“Kak, Ify boleh nanya gak?”Tanya Ify ragu ragu

“Boleh kok, emang mau tanya apa?”

“Kakak pacaran ya sama kak ‘Zevana’?? ”

“Uhuk…uhuk…”Tiba tiba Alvin tersedak.

“Eh pelan pelan kak, minum gih,”Ify memberikan es jeruk pada Alvin

“Dari mana lo tau Fy??”

“Dari…”Ify yang hampir saja keceplosan langsung berfikir ‘Masa aku bilang kalo kak Zeva datang ke tempat aku terus marah marah…Ga mungkin lah.’

“Dari…kata temen temen aku kak. Iyah dari temen temen aku.”

“Wah, gue jadi berasa Artis nih di jadiin bahan gossip.”

“emang artis kali kak…”gumam Ify pelan tapi masih terdengar di telinga Alvin. Setelah makan mereka langsung pulang ke rumah.

***

@Kamar Ify

“Aku hari ini udah nambah banyak dosa nih”gumam Ify sambil membuka buku Diarynya. Lalu menulis sesuatu di situ.

“Apa yang tadi gue denger itu bener Fy?”gumam seseorang yang tak lain dan tak bukan adalah Alvin.

FB On

Alvin sedang duduk di kantin sambil berbincang bincang dengan teman temannya tiba tiba Debo datang menghampirinya.

“Sob, yang kemaren lo anter tuh siapa?”

“Ooh… Ify itu mah adek gue. Kenapa lo naksir?”

“Ya engga lah sob, tapi kalo dia mau juga boleh sih”Alvin langsung menoyor kepala Debo.

“Eh iya, kemaren gue liat Trio Queen keluar dari kelasnya.”

“Apa?! Dia ga di apa apain khan? Emang mereka ngapain?? Mereka Bilang apa sama Ify??”

“Gue ga denger jelas sih, tapi yang gue denger ada kata kata ‘ngerepotin’sama ‘Cuma numpang’ gitu Vin. Emang lo gak tau??”Alvin mengerutkan keningnya. ‘Ngerepotin??Cuma numpang??’

“Ada Zeze juga?”Kata Alvin memastikan

“Iya lah. Lengkap deh pokoknya Trio Queen.”

“Terus gimana keadaan Ify??”Alvin khawatir.

“Menurut gue sih dia kayak terpaku gitu terus bukannya gue sok tau tapi kayaknya pandangannya kosong gitu.”Kata Debo jujur.

‘Ify, gimana keadaan lo? Apa lo ga papa??’Batin Alvin khawatir.

FBOff

Alvin sedikit mengintip dari luar kamar Ify dengan penuh khawatir. Ia sedikit menghela nafas.

“Kenapa lo musti bohong sama gue sih Fy?”gumam Alvin lalu pergi ke kamarnya.

“Gue jadi makin pusing sama semua ini,,sebeernya gue kenapa sih??”Alvin mengacak rambutnya.

***

#Keesokan harinya


Cakka P.O.V

Kenapa harus nama itu yang di ucapkan Agni?? Iel Iel dan Iel. Nama itu sangat sering di ucapkan Agni.

“Lo tuh aneh banget sih Cakk, jauh deh dari kak Iel. Lo tuh kekanakan banget. Coba ada kak Iel di sini”

“Ify, gue kangen banget sama kak Iel…”

“Emm…gak papa. Gue Cuma lagi mikirin Kak Iel aja kok”

Dan masih banyak lagi. Gue gak suka hal itu. gue benci banget. Siapa sih iel itu sebenarnya?? Yang gue tau dari Ify hanya…

“Kak Iel tuh kakak kandungku. Nama Aslinya Gabriel, tapi lebih akrab di panggil Iel.”

“Kak Iel tuh emang deket banget sama Agni. Biasanya aja kalo uda maen basket berdua aku di lupain. Serasa dunia milik berdua deh pokoknya.”

Dan itu semua yang ngebuat gue makin curiga, apa Agni ada rasa sama Iel?? Entah mengapa dada gue terasa sesek banget membanyangkan hal ittu andai itu semua bener. Rasanya sakit banget.

“Woi Cakk?!”Gue kaget benget, gue noleh ternyata ada Agni. Gue langsung membuang muka pelan.

“Gak baik kali ngelamun pagi pagi.”

“…”

“Iih lo nih Cakk,, gue kan lagi ngomong dengerin kek, lo itu beda banget sama…”Dengan penuh emosi gue ngebentak Agni.

***

Agni P.O.V

“Sama siapa?! Sama Gabriel? Si Iel itu ?! yang menurut lo yang paling perfect itu? lo mau bilang apa lagi?Lo mau bilang Kalo gue itu beda banget sama Dia?! Lo mau bilang Dia gak pernah ngacangin lo?! Hah?! Gue emang beda dari dia Ag?! Gue bukan Iel, Gabriel atau siapa pun namanya itu. gue Cakka Ag! Gue Cakka Kawegas Nuraga! Gue yang memang gak bisa apa apa di mata lo! Tapi ini gue! Bukan Dia! Gue kasih tekanan ke elo ‘GUE BUKAN DIA’ dan lo gak bisa seenaknya membanding bandingkan Gue dan Dia yang memang sangat beda…!Ngerti lo?!”Cakka membentak gue dengan penuh penekanan di setiap katakatanya. Gue terpaku mendengarnya. Apa mungkin kata kata yang selama ini gue ucapin ke dia itu sudah nyinggung dia??

Apa benar dia semarah itu sama gue?? Dia langsung pergi keluar kelas gitu aja. Gue masih terpaku dengan yang udah dia lakuin ke gue tadi.

Gue merasa pusing,, makin pusing…pandangan gue makin rabun dan…

Author P.O.V

‘Brukk’Agni tarjatuh,

“Agni!!!”Kata Ify yang baru datang dan melihat Agni pingsan.

“Yo,, Agni pingsan di dalem!!!”Ify dengan semua kekhawatirannya langsung memanggil Rio untuk membawa Agni ke UKS.

***

Cakka P.O.V

Mungkin kelakuan gue tadi udah keterlaluan, tapi gue tadi emang emosi banget di banding bandingin gitu sama dia. tapi mau gimana lagi coba??

Gue udah terlanjur ngebentak dia tadi. Kayaknya mending gue cabut aja deh sekarang dari pad nanti di kelas gue malah berdebat lagi sama dia. tapi anehnya, waktu gue masuk kelas sebagian orang orang kel;as malah ngeliatin gue,
gue lihat ke sekelilinhg,

Rio gak ada. Ify gak ada. Dan Agni juga gak ada.

Mereka kemana ya?? Ga tau deh. Mending gue cabut sekarang dari pada ketahuan guru.

Gue pergi ke salah satu café favorit gue. Di café Maven. Entah kenapa gue terus memikirkan Agni.

Pikiran gue gak pernah bisa lepas dari dia. Agni. Nama yang selalu terukir di pikiran gue tanpa sebab.

Datang dengan seenaknya ke pikiran gue dan menyakiti gue dengan semuanya. Gue duduk di salahsatu kursi di café itu.

“Mau pesan ap…..pa??”seorang gadis yang memakiai baju maid sedikit mengagetkan gue. Matanya tampak dalam ngeliat gue jujur gue agak risih tapi……

“Gue pesan 1 orange juice float aja”Tapi dia masih ngeliatin gue. Tiba tiba dia menggeleng.

“Kamu pesan apa tadi??”Katanya.

“1 orange juice”Kata gue lagi.

“Okay, tunggu sebentar ya.”Katanya seraya pergi.

“Eits”Gue pegang tangannya terus dia balik menghadap gue lagii. Pipinya agak merona.

“Ke…kenapa??”Tanyanya

“Nama lo siapa??”

“Oik Cahya. Panggil Oik aja. Kamu?”Katanya sambil menjulurkan tangannya.

“Cakka.”

“Yaudah, aku ke belakang dulu ya, bikinin pesanan kamu.”Ia pergi lagi. Kalo gue perhatikan dia manis juga.

“Nih minumannya”Katanya dan ternyata gue dari tadi ngelamun.

“Eh iya”Gue liat di belakangnya kayaknya tadi gue ada liat bayangan seorang cowok di balik tembok, tapi pas gue liat lagi cowok itu sudah ilang entah kemana.

“Kenapa?”Tanya Oik sambil melihat ke arah gue tadi ngeliat bayangan cowok itu.

“Gak kok, gak papa.”Kata gue.

“eh iya, boleh gak gue minta nomer hape lo??”Sambung gue

“Boleh kok, nomor hpku 08*******”

“Ok, udah gue save, kalo no gue 08********”

“Ok udah aku save juga”

****

Author P.O.V

@Kelas Alvin

Di kelas Alvin 95% anak murid mengerjakan Pr di sekolah lebih tepatnya menyalin temannya punya(Persis seperti di kelas saya) tapi tidak dengan Alvin,
dia hanya melamun. Debo yang melihat tingkah aneh teman sebangkunya mengangkat sebelah alisnya.

“Vin, lo kenapa??”Debo menepuk pundak Alvin.

“…”Tak ada jawaban dari Alvin, lalu debo memiliki ide.

“Eh ada Ify…”Katanya sambil menengok kedepan, mendengar nama Ify Alvin langsung ikut menengok.

“Mana Ify mana??”Alvin sambil mencari keberadaan Ify.

“Kok Ify ilang sih??”Lanjutnya

“Emang dari tadi gak ada.”Kata Debo dengan santainya dan duduk di sebelah Alvin.

‘Pletakk’Alvin menjitak kepala Debo.

“Jadi maksud lo apa bo’ongin gue?”

“Habis lo aneh banget sih hari ini. Lo udah ngerjain pe-er Fisika??”

“Udah.”

“Tumben.”

“Yaiyalah sudah, orang soalnya semua gampang kok.”

“Soal kayak gitu lo bilang gampang??Kalo lo gak nyalin sekarang mungkin aja nanti nilai lo kayak waktu itu.”

“Maksud lo??”

“Yah, dapet tongkat gitu.”

“Itu sih elo bukan gue.”

“Emang lo lagi mikirin apa sih sob??”

“Gue lagi bingung aja. Sekarang Ify udah mulai bo’ong sama gue.”

“Ampun deh vin, lo emang pinter Fisika. Tapi gak gue nyangka ternyata lo bego juga…”Kata Debo dengan santainya.

“Maksud lo??”Alvin gak terima di bilangi bego.

“Gini ya,, gue tanya sama lo. Kalo lo lagi berada di posisi Ify terus lo di teror sama pacarnya orang ang selama ini bantuin lo. Apa lo bakal tetep ngaduin itu semua ke dia??”Dengan cepat Alvin Menjawab

“Iya.”

“Bro, itu sih elo. Kalo menurut gue sih, kayaknya Ify itu pemikirannya lebih jauh dari pada lo yangpikirannya pas pasan.”

“Emang menurut lo dia mikirin apa??”

“Dia pasti mikirnya takut ngerusak hubungan lo, dan lagi pula kalo memang dia kasi tau apa mungkin lo langsung percaya gitu aja??”Alvin tampak sedikit berfikir benar saja.
Apa mungkin bila Ify memberi tau Alvin saat itu Alvin akan semuadah itu percaya padanya??
Mungkin iya…tapi bagaimana bila saat itu Debo tidak memberitaunya terlebih dahulu??Mungkin ia tidak akan percaya.
Dan mungkin ia akan menganggap bahwa Ify hanya mengada ngada saja.


“Udah deh sekarang lo gak usah mikir teralu jauh ke sana. You just have to choose your sister or your girl friend??”Kata Debo sambil

“Inget Vin, lo jangan takut untuk memilih karna takut salah satu dari mereka sakit, karna kalo lo ga bisa milih salah satu dari mereka, mereka berdua akan sama sama sakit karna lo.”

“So, Choose Sister or girl friend?”

Alvin terus menerus memikirkan kata kata Debo. Dua wajah terus terbayang di benaknya. Zevana. Dan Ify.

“Alvin!!”Panggil Zevana dari arah pintu dengan senyumannya. Senyuman yang penuh keceriaan. Senyuman yang sangan manis. Senyuman yang dulu telah berhasil merebut hati Alvin. Alvi menggeleng. Ia melihat kambali ke arah pintu tapi Zevana sudah tidak ada di sana atau memang ia tak pernah hadir di sana.

“Kak Alvinn!!”Alvin noleh lagi. Ada Ify yang lagi tersenyum ke arahnya dari pintu belakang. Gadis mungil itu selalu bisa membuat Alvin tersenyum. Dengan semua tingkahnya. Dengan semua kepolosannya. Dengan segalanya. Alvin sangat nyaman di sisi Ify. Ify, Hanya seorang Ify. Tapi bayangan Ify mulai pudar dan menghilang. Itu semua ternyata hanya khayalan Alvin.

‘Ify or Zevana??’

‘Sister Or Girl friend??’Pikirnya.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar