My story

Wellcome to my blog\(>.<)/

Minggu, 05 Desember 2010

Three Musket‘KERE’??(Prolog)

Three Musket‘KERE’??(Prolog)


Permisi semuanya,,
Mau nyoba berkreasi dengan cerbung yang baru nih…
Dari judulnya sih sudah aneh, gimana ceritanya ya??
Langsung ke Prolog aja dehh,,


Kenalin mana gue (nama kalee) Malio Steparno Adipeak Maling(Peace Rise, saya cinta damai), nama itu di kasih sama banyak orang sih, pertama ‘Malio’itu di kasih sama tetangga gue yang gak bisa ngomong huruf Rrr, ‘Steparno’itu sih di kasih sama temen gue yang bilang kalo nama ‘Stevano’ itu kebagusan buat gue yang begini-,-, terus ‘Adipeak’Itu di kasih sama temen gue yang memang sangking merasa dirinya pinter makanya manggil gue ‘peak’(Penulis:Emang sebenernya lo pinter kaga yo?? Rio:Kaga sih ._. Penulis: -,-), terus yang ‘Maling’ kalo yang ini di kasih sama kakak gue sendiri gara gara gue sering maling sendalnya dulu, tapi sekarang masih sih. Nama Asli di akte kelahiran gue itu Mario Stevano Aditiya Haling keren khan?? panggil aja Rio, gue di utus sama nyokap gue buat tinggal di kost-an biar lebih mandiri gitu katanya tapi nyokap ngasih gue duit juga pas pasan jadi gue kadang kekurangan juga sihh,, oh iya, kakak gue itu gak ikut gue tinggal di kos-an soalnya dia sekolah di Aussie dan gue juga punya temen se kos-an yang bego dan yang narsis minta ampun. Tambah ancur lagi hidup gue, pemilik kos-an gue itu cerewetnya abis abisan dan gue musti nurut soalnya kalo gak nurut bisa di naikin bayaran koat-annya sampe 9kali lipat, bayangkan 9kali lipat!! Udah deh kayaknya, gue capek mau istirahat dulu. Lanjuttt!!



Cakka Adalah anak yang cakep
Selalu cakep gak pernah jelek
Setiap hari caka yang cakep semakin cakep gak makin jelek
Ca..ca..ca..ca..ca..Cakka..
Ca..ca..ca..ca..ca..ca..ca..cakep….!!!*Dinyanyikan dengan nada lagu anak gembala*
(Ni lagu lirinya narsis semua –“,)

Hehehe… Nama gue, sesuai dengan lagu yang tadi gue nyanyiin, Cakka kalo di eja, Ca-k-Cak-K-a-a_Ka-Kak-Cakkak(Lah kok beda??) Nama panjangnya Caaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkaaaaaaaaaa. Lengkapnya Cakka Kawekas Nuraga. Gue tinggal di kost-an. Gue emang di kirimin uang sama kakak gue setiap bualnnya tapi ga banyak sih, ga cukup lah untuk gue yang sudah terbiasa dengan Fasilitas yang lebih baik tentunya dari sekarang tapi yh mau gimana lagi? Gue mah udah nyerah aja pada alam…alias sama kakak gue. Dah deh, kalo mau tau lebih banyak tentang Gue, ketik CakCep(CakkaCakep-,-) spasi cakep(Uda Cakka Cakep+Cakep lagi—“) kirim ke sorga. Lanjutt!!

Nama gue…Udah pada tau khan(Penonton:Beloon!!), Lah kok gitu sih?? Kayaknya musti di perotes ini

Ray : Penuliss!!!
Penulis : Opo to?
Ray : Kok penontonnya ga ada yang tau nama gue?
Penulis : Ane aja gak tau nama lu apa lagi penonton
Ray : Lah kalo gitu gue bukan Artis Donk donk?
Penulis : Gak kok, lu Cuma bukan manusia.
Ray : oh gitu ya(Sambil magut mangut)
Penulis : (Geleng geleng,)
Ray : (Baru nyadar)Eh, kok gue bukan manusia? Lah kalo bukan manusia, gue apaan donk?? Cak, Yo, Penulis, gue apaan?
Cakka : Emm… apa ya??
Rio : Tauk deh…
Ray : Gue apaan ya??


Mari kita tinggalkan Ray yang masih mencari dia itu apa(?). Kita ke profil Ray aja…

Profil :

Nama : RaKep(RayCakep)/Ray
Panggilan : GoCap
Lenglkap : Muhamad Rayland Prasetya
Ket : Gue tinggal di kost-an karena sepupu gue yang namanya Agni, yang ikut sama temennya tinggal di Kost-an. Gue juga paling takut sama yang namanya Kecoa. Eh, kurang satu, gue udah mendaftar di sekolah di Pusaka High School bagian MusicClass. Moga moga gue di terima,, Amien.

Sekilas Info:

Sekarang RiRaCak masih SMP kelas 3 dan udah tinggal perpisahan, dll aja… mereka mau daftar di salah satu SMA swasta di sana yaitu Pusaka High School. Di Pusaka High School ini di bagi menjadi beberapa bagian, ada yang MusicClass, GrafikClass, ScienceClass, OriginalClass, InternationalClass, dan masih banyak lagi. Kalo RiRaCak(RioRayCakka) mendaftar di MusicClass.


Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar