My story

Wellcome to my blog\(>.<)/

Selasa, 14 September 2010

Tak hanya sebatas mimpi (cerbung iseng)

Hai smuax!
Ak mw cba bkin crbung prtma q neh....


Tak hanya sekedar mimpi~part 1 perkenalan~

Nama gue Allsya saufika umari, gue biasanya dipanggil ify.Gue punya 2 saudara cowok,kakak gue namanya Gabriel stevent dnamik alias kak iel kalo adek gue namanya Anak Agung Deva Ekada Saputra alias deva.

Gue punya 3 orang sahabat cewek yang baik banget. Yang pertama namanya Sivia azizah alias via dia tuh baik banget plus lembut lagi dan dia juga punya cowok dari salah satu anak The most wanted boys.

Trus Ashilla Zahrantia biasanya dipanggil shilla, dia tuh anaknya baik tapi cerewet banget. Kalo udah nanya kagak ada pausenya tapi tetep perhatian banget.

Yang terakhir Agni Tri Nubuati, kalo sohib gue yang satu ini, tomboy abis. Tp dia prnah lho cerita dia suka sama satu orang cowok tapi dia gak mau kasi tau. Dia tuh rival gue juga kalo main basket.Oh ya, gue sama agni masuk ekskul basket di sekolah.

Gue punya satu sahabat kecil yang ngilang gitu aja dari hidup gue. Namanya...
Gue gak tau namanya yang jelas dulu gue manggil dia pangeran kecil dan dia manggil gue peri kecil.

Kalo sohib cowok setelah pangeran kecil gue sih ada satu namanya Cakka kawekas nuraga biasa gue panggil cakka. Gue emang deket sama dia tapi gak ada yang tau. Bahkan kakak dan adek gue. Cakka itu juga salah satu dari the most wanted boys.

Oh ya, gue sering di sebut PLAY GIRL, jujur gue gak bermaksud jadi kayak gini,
kalo ada yang nembak dengan muka yang melas banget mungkin gue terima cuma buat hiburan aj..
Inget ga bakal gue manfaatin..!
Gue cuma mau cowok tuh ngerasain sedikit yang pernah gue rasain...


Kayaknya perkenalanya cukup...

Untuk couplex silahkan di kmen...
Maaf kalo kependekan...

Coment yah...

~^ sintiasintia21 ^~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar