My story

Wellcome to my blog\(>.<)/

Selasa, 14 September 2010

Tak hanya sebatas mimpi(part4 bag.A Everything Answered)

Tak hanya sebatas mimpi(part4 bag.A Everything Answered)



Semuanya,,, penulis kembali lagi dengan cerita yang makin Gaje bin ancur.
Maap aja kalo part ini tak berkenan di hati.
Abis penulis udah terlanjur geregetan sama yang satu ini...
Terus penulis juga minta maaf karna kelamaan munculnya,,
Langsung aja kita ke TKP !!!



#Gedung Basket

“Anak anak hari ini bapak akan mengadakan tanding mendadak, anak laki laki gabun dengan anak perempuan”

“group pertama : Agni, Sion, Oik, Patton, dan Cakka”
“lalu group ke dua : Mario, Silvia, Obiet, Riko, dan Allsya”

Permainan berlangsung sengit, Ify sedang memegang bola lalu Agni mennyenggolnya dengan sengaja sehingga Ify jatuh.

Cakka mau membantunya tapi rio duluan membantunya.

“Lo ga papa kan?”Tanya rio

“ga papa kok kak”kata Ify sambil tersenyum.
‘ternyata dia juga peduli’batin cakka.

‘Priiiiiiiiittt!!!’
“Baiklah kita istirahat dulu lalu pulang”

“Fy, ikut bentar yok.”kata cakka yang menarik tangan Ify.
‘kemana tuh anak bedua?’batin seseorang.


>>>> 

#Taman belakang.

“fy..”
“iya kak kenapa?”cakka berlutut di depan Ify.
“Fy, gue sayang sama lo, lo mau kan jadi seseorang yang mengisi hati gue?”ify speechless

‘Deg’batin seseorang.

“sori kak, gue ga mau nyakitin lo kayak cowok cowok yang jadi korban gue, karna gue sayang sama lo,,,.....sebagai seorang kakak, gue mohon lo jangan benci sama gue ya..”kata Ify(tau kan ify kenapa? Kalo g abaca part1nya)

“Yaudahlah gapapa,, gue tau pasti itu jawaban lo dan gue juga ga bakal  marah ataupun benci sama lo”kata cakka sambil pergi.

Air mata Ify menetes.
“kenapa harus kak cakka yang gue sakitin, gue udah nganggep dia seperti kakak gue tapi kenapa gue sakitin dia? Gue emang bego, Gue emang jahat.”gumamnya.

Tiba tiba ada yang memberikan sapu tangan  ke Ify. Ify mengangkat wajahnya, dan orang yang di depannya adalah................Rio.

“kalo lo jahat, lo pasti nerima cakka tanpa rasa sayang.”katanya.
“thanx”kata Ify sambil mengelap air matanya dengan sapu tangan milik Rio

“lo pulangnya gimana?”
“kayaknya angkot”
“Bareng gue aja”

“ga ngerepotin kak?”
“gak kok, santai aja”
“Yaudah yokk”kata ify sambil berdiri

“gitu donk semangat”kata rio sambil tersenyum. Tiba tiba Ify terlintas suatu ingatan terlintas di benak Ify.


#FB on.

“Hikszzz…hiksz.. ”seorang anak sedang menangis lalu seorang anak laki laki menghampirinya.

“Peri kecil jangan nagis donk”katanya
“Hiksz…Pangeran tadi pergi kemana? Peri kecil kan takut sendiri”
“Tadi pangeran beliin ini buat Peri”katanya sambil menunjukan dua buah es krim.
“pangeran janji yah jangan tinggalin peri lagi”kata anak yang tadi menangis.
“iya....pangeran janji deh peri kecil....”katanya sambil sedikit mengacak rambut anak itu. Lalu tersenyum, senyuman yang sangat hangat. 

#FB off

“fy, kok melamun?”
“pangeran kecil”gumam ify pelan, tapi terdengar jelas oleh Rio.

“apa fy?”
“eh ga papa kak”

‘apa tadi dia bilang?pangeran kecil?’batin Rio.lalu rio mengantar Ify pulang kerumahnya.

’Bukannya ini rumahnya....? Arkh bukan..!’batin rio saat sampai ke rumah ify.

“kok bengong kak?”Tanya ify
“eh, gak kok. Gue pulang dulu yah fy”

“ga mampir dulu?”
“ga usah, gue pulang dulu yah.”kata rio sambil pergi dengan motornya.

“Pangeran kecil lo dimana?”kata Ify sambil memandang langit.




Dari pada makin pusing ayo kita beralih ke Cakka..

>>> 

Cakka berjalan ke lapangan basket komplek dan mendapati seseorang sedang bermain basket, dan saat melempar three poin bolanya masuk dan bergelinding kearah cakka.

Cakka mengambil bola itu, di lihatnya benar benar bola itu. Ada tanda huruf C di bola itu, seperti bolanya dulu yang pernah ia berikan pada seseorang. Ia berusaha mengingat nginganya kembali.

#FB on

Seorang laki laki sedang bermain basket dengan coolnya di lapangan komplek. Ya laki laki itu adalah cakka,ia bermain hingga malam sekitar jam 21.00,ia melakukan lay up berulang kali dan akhirnya ia melakukan slam dunk.
‘Prok prok prok’seorang anak bertepuk tangan melihat permainan Cakka.

“boleh gue main bareng lo?” kata gadis itu. Cakka mengangguk.

Gadis itu adalah lawan yang tidak bisa cakka remehkan, permainannya sangat bagus. Cakka sampai kewalahan dan memilih untuk beristirahat.

“kita istirahat disitu aja yok.”ajak cakka sambil menunjuk tempat di pinggir lapangan basket. Mereka duduk disitu sambil menatap indahnya bintang.

“besok kita main lagi yah”kata cakka
“boleh.”kata Agni
“nih, besok lo bawa ya bolanya.”kata cakka sambil memberikan sebuah bola basket yang memiliki tanda huruf C yang berati Cakka. 

“Jam 8 yah!”kata cakka pergi meninggalkan gadis itu sendiri

‘kok gue gak nanya namanya? Balik ah’kata cakka sambil berbalik tapi dilihatnya gadis itu sudah menghilang.

Keesokan harinya Cakka datang menunggu gadis itu seperti janjinya, tapi ia tak menemukan gdis itu. 

#FB off

“Eh siniin bol....”kata cewek itu terputus seketika melihat Cakka di depannya.

“Bola gue.” Cakka melanjutkan katakata cewek itu. Cewek itu masih diam tanpa kata. Ia masih tak berani menatap wajah cakka.

“Gak nyangk gue bisa ketemu lo lagi”kata cewek itu.
“lo temennya Ify kan? Kapten tim basket cewek itu?”(udah bisa tebak siapa dia? Untuk bisa dapet 100! Yes it’s AGNI..) Agni ngangguk.

“kenapa waktu itu lo ga dateng”Tanya agni.
“lo yang ga dateng.”kata Cakka.

“Gue udah nungguin lo dari jam 8 pagi ampe jam 1 siang tapi batang hidung lo ga muncul muncul”

“Tap..”cakka tidak jadi bicara dan berfikir sejenak “Bukannya lo bilang jam 8”tanyanya.
“iya, jam ‘8 PAGI’ ”kata Agni sambil menekan kata kata yang di caps lock.

“pantes aja kita ga ketemu. Hahaha..”
“kenapa?”

“gue dateng jam 8 malam.”
“hahahahhah.....”mereka berdua tertawa bersama.
Hening sejenak. Mereka sibuk dengan pikiran mereka masing masing.

“mau main?”Tanya cakka memecahkan keheningan. Agni mengangguk. Mereka pun bermain, tapi Agni merasa ada sesuatu yang ganjil dengan permainan Cakka.

“emm.. kak,,lo kenapa?”Tanya agni saat mereka beristirahat.
“Emang gue kenapa?”

“Rasanya ada yang ganjil aja dari permainan lo tadi, lo tadi main pake emosi.”cakka malah senyum dan menatap langit.

“Segitu kelihatannya kah emosi gue?”
“emang lo kenapa sih kak?”
“tadi gue nembak si Ify..” ‘Deg’ serasa ada panah beracun mengenai dada Agni.

“Tapi..”agni menoleh pada cakka yang masih menatap langit.
“Mau gimana lagi, pastinya gue di tolak. Emang guenya aja yang nekat.”kata cakka sambil tersenyum.
“kak, udahjam segini gue pulang dulu yah..”

“bye..”kata Agni meninggalkan Cakka
“bye..”
Masih mengecewakan? Kayaknya cukup segini aja*plakk* eh iya belom kelar semua. Maafkan penulis, penulis khilaf #Abaikan#
Back to story...

^^^^

#Keesokan harinya

^kelas X2^



“PAGI TEMAN TEMAN SEMUA AGNI SUDAH DATANG NIH!!”kata Agni dengan penuh semangat. Lalu menuju ke bangkunya.

“lo kesambet setan apa ag? Kemaren lo murung mulu, sekarang lo semangat bangget, aneh”kata shilla. Agni nyengir.
“Met ultah ya shill”
“Thanx”

“nah loh sobat kita yang satu ini kenapa lagi?” kata shilla nunjuk Ify yang lagi ngelamun.
“Fy, lo kenapa”kata Shilla. Ify menoleh, tersenyum tipis lalu kembali melamun.

“Bisa gila gue kalo punya sohib kayak kalian mending gue buka twitter”kata Shilla sambil mengambil BBnya.

“Fy..”
“..”tak ada jawaban dari Ify.
“lo kemaren nolak kak Cakka yah?”Ify sedikit terkejut. Ia melirik ke Agni lalu kembali ke posisinya dan mengangguk.

“Sebenernya apa alasan lo ga nerima kak Cakka?”
“gue ga mau nyakitin dia”respon Ify yang dari tadi diam (penulis sujud syukur[??] #Abaikan#). Agni mengerutkan keningnya.

“maksud lo?”

“Gue sayang sama dia, sayang banget..” ‘Deg’
Ify tersenyum tipis “tapi sebagai seorang kakak”. Agni mangut mangut tanda bahwa dia mengeri.

“Btw, memang napa lo nanya?” selidik ify
“Ga...ga papa kok” jawab Agni gelagapan.


‘TEEEEEEEEEEEEET TEEEEEEEEEEEET TEEEEEEEEEEET’bel masuk berkicau(??) 


Bu Ira memasuki kelas, tapi Sivia belum juga datang.

“Permisi bu..”semua mata tertuju padanya, Via datang dengan rambut yang berantakan, garis hitam di  matanya yang bengkak, dan baju yang sedikit keluar dan jelasnya tidak seperti bisanya.

“silahkan masuk, via”via duduk di kursinya lalu melamun.


Dari kelas Ify dkk, ayo kita intip kelasnya iel dkk

>>>>> 
^kelas XI^

“anak anak hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan masuk” seorang cowok bermuka chenese memasuki kelas itu. Seketika kelas itu menjadi ribut, ada yang cengar cengir ga jelas, ada yang benerin dandanan, ada yang teriak teriak, ada yang pingsan, ada yang lempar meja, lempar kursi, lempar mobil, lempar bom, lempar rumah...

“heh kamu mau kelas saya hancur!!”bentak pak duta pada penulis.
“hehehee..”penulis nyengir
“apa kamu cengar cengir” pak duta.

“peace  pak damai”peulis menunjukan tangannya yang di bentuk seperti huruf V.
“dasar kamu yah”pak duta njewer penulis.
“ampun pak penulis khilap”

Makin ngaco aja nih cerita(penulis nggeleng geleng) #Abaikan#

Back to story<<<>>>

“Kenalin nama gue Alvin Jonathan Sindunata, gue ppindahan dari amrik”katanya lalu tersrenyum. Anak anak cewek kelas XI1 langsung pada pingsan (penulis lebeh)



“kamu bisa duduk di sebelah....Cakka”kata pak duta sammbil menunjuk cakka.
“Anak anak hari ini bapak ada rapat mendadak jadi kalian bebas, tapi tetap tidak bleh keluar kelas sebelum bel”kelas langsung jadi rebut.

“Gue Alvin” “Cakka”kata cakka super duper dingin, sedingin es(??)Alvin jadi bingung.

“udah gak usah di pikirin, mungkin dia lagi ada masalah” bisik iel pada Alvin.

“oh iya gue Iel” “Alvin”

“kalo yang disebelah gue namanya Rio”kata Iel memperkenalan rio yang sedang melamun.


Ada tokoh baru neh,,kita pindah ke tempat Ify dkk lagi nyokk...



>>>>Kantin<<<<[ceritanya di skip aja,,]

“Dia.. memang hanya dia.. ku slalu memikirkannya..tak pernah ada habisnya..(geisha~tak kan pernah ada~)” senandung Shilla sambil melamun, ify dan agni yang mendengarnya langsung menoleh pada tersangka(??)

“Shill, lo kenapa?”
“gue Cuma lagi kangen sama..”kata Shilla terpotong
“Eh kita duduk di sini yah..”kata iel

“Alvin!”pekiik Shilla, shilla menghampiri Alvin.
“Gue gak nyagka lo penuhin janji lo koko”kata shilla sambil memeluk koko alias Alvin .

“Eits..lo siapa? Apa apaan nih!” kata Alvin melepaskan pelukan shilla.
“koko ga ingat sama cilla?” Alvin mengerutkan dahinya lalu menggeleng.
“koko jahat! Koko sudah lupa sama Cilla!!!” bentak shilla. Lalu shilla pergi sambil menagis. Ify, Agni, dan Via mengikutinya.

“Dia kenapa sih? Cewek aneh.”gumam Alvin.
‘mending gue sms cece tasya aja deh’


To : cece Tasya

Ce, ada cewek aneh di sekolah dia manggil manggil aku dengan nama Koko. Kalo ga salah tdi dia bilang namanya Cilla, cece tau ga?

Lalu Alvin memencet tobol send.

Kau bilang kau suka padaku..
Aku hargai itu..
Kita masih sekolah…
Hape Alvin berbuyi ‘cece Tasya calling

“halo ce, kenapa?”
“tadi kamu bilang namanya siapa?”
“Cilla”
“Cilla!? Ya ampun kok bisa sih”
“memangnya kanapa ce?”
“sekarang dia dimana?”
“sudah lari”
“gawat nih”
“gawat kenapa?oh ya, tadi dia bilang penuhin janji janji gitu ce”
“hah!, pantes aja yaampun. Kamu minta maaf ke dia gih, nanti aku jelsin di rumah.”
“ya udah bye..” 
‘klik’telfon di tutup

Karena ceritanya makin membingungkan mari kita lihat keadaan Ify dkk.
>>> 

“Shill, lo kenapa? Yang tadi itu siapa?”
“dia..”

^FB on^

“koko,,”panggil seong anak.
“eh, ada cilla.”
“ia,, koko kenapa panggil cilla?”
“koko mau pergi”
“koko mau pergi kemana? Cilla ikut ga?”

“koko mau pergi ke amerika.”
“Amerika itu dimana? Jauh ga dari rumahnya Cilla?”
“jauh banget, tapi koko janji kok koko bakal balik lagi”

“kapan?”
“emm…? Di ulang tahun Cilla ke-15”
“koko janji”

“janji, tapi cilla juga harus janji sama koko kalo Cilla ga bakal lupain koko.”
“Cilla ga akan lupain koko.”

^FB off ^

“oohh..jadi gitu masalahnya…”kata Agni
“iya.”
“Emm…vi,,”kata Ify
“ya..”
“jelasin ke kita kenapa lo diem kayak gini? Kenapa penampilan lo berantakan kayak gini?”Via menunduk.
“Emm...gini..”

FB on
>>> 

Malam ini Via akan pergi bersama Rio. Jam setengah delapan tepat mobil rio sudah terpakir di depan rumah Via.

“malam vi”
“malam yo”
“udah lama?”
“belum kok say, baru aja akuu turun.”
“yaudah yokk..”

Tak ada yang berbicara saat di perjalanan, hanya sebuah lagu yang menemani mereka.

Maafkan bila cinta ku..uu..
Tak mungkin ku persembahakan seutuhnya padamu..
Maaf bila kau terluka..
Karna ku jatuh..
Di dua hati...

Mereka turun di depan sebuah resto. Resto yang cukup mewah dan romantis. Mereka memesan makanan dan mulai makan, tapi tak ada yang bicara.

“vi..”
“apa yo?”
“aku mau jujur sama kamu.”katannya sambil menunduk(kayak lagunya krispatih “maafkan kali ini aku harus jujur” #abaikan#)

“ada apa yo?”kata via yang mennghentikan kegiatan makannya.
“aku ga mau nyakitin kamu terus vi,maaf aku rasa dia memang ga tergantikan di hati aku. Jadi aku minta hubungan kita berakhir sampai di sini. Maaf vi...”

“ga papa kok yo, lagian dari awal memang aku yang egois buat maksa hubungan kita.”kata Via yang mulai menangis.

“sory vi, hubungan kita memang tanpa di landasi kata cinta”
“iya yo”kata via sambil berlari meninggalkan rio.

<<< 
FB off

“yaudah yah vi, jangan sedih lagi.”hibur Ify
“Hwaaaaaaaaaaaaaa ify gue sedih”kata via memeluk ify.

“gue ruang musik dulu ya guys, kalian duluan aja ke kelasnya.”kata Ify sambil melepas pelukan Via.

“fy, jangan lupa sekalian bilangin ke kakak lo sama temen temennya nanti ke café.
“sippo”ify pergi


#Ruang musik


Ku slalu menginginkannya..
Belaian dari tangannya..
Mungkin hanya dia..
Indahnya sangat berbeda..
Ku harus merindukannya...oo..oo..uoo..
Ku ingin kau tahu isi hatiku..uu..
Kau lah yang terakhir dalam hidupku..uu..
Tak ada yang lain hanya kamu..

Takkan pernah ada..
Takkan pernah ada… 

Ify tidak jadi masuk ke ruang musik karna ternyata di dalam sudah ada orang, lalu ia berniat pergi ke tempat iel dkk.

“Kyaaaaaa!!” ify merasakan tubuhnya yang ingin jatuh, tapi kemudian ketika ify membuka mata. Wajahnya berada didepan wajah….. o.o.o wajah rio. Jadi rio nangkep tubuh ify dari belakang 

DEGG. Jantung ify berdetak kencang seperti menaiki sebuah tornado.  Ia merasakan sesuatu, sesuatu yang berbeda

‘TEEEEEEEEET TEEEEEET TEEEEEEET’. Suara bel sekolah membuat ify sadar dengan posisinya sekarang “sory” ify kembali menegakan tubuhnya dan yang pasti menyembunyikan seluruh rasa gugupnya tadi

“i..iya”
“e…e..a nanti datanng yah ke café sama temen temen lo buat ngerayain ultahnya Shilla”
“ii…iya”
“eh..”Ify melihat kalung yang di pakai Rio
“kalung itu..”ify menunjuk kalung yang di pakai rio, air matanya sudah hampir jatuh.
“kenapa?”Tanya rio sambil memengangi kalungnya yang berinisial huruf A.

“pangeran kecil”gumam Ify sambil menunduk. Rio kaget
“Jangan jangan...pe..peri kecil”terka rio. Ify langsung pergi, tapi tangannya di tarik oleh Rio.

“lepasin!”
“Ga! Lo musti dengerin dulu penjelasan gue”
“Lepasin tangan gue!” Ify terus memberontak dan akhirnya tanganya terlepas dari genggaman rio.

“GUE BENCI SAMA LO!”teriak ify, setelah itu dia pergi. Rio masih diam di tempat melihat peri kecilnya pergi.


^FB on^

“Pangeran, peri mau kasi sesuatu buat pangeran..”
“apa peri?”
“Ini..”katanya menunjukan sebuah kalung yang berinisial huruf A.

“pangeran juga punya sesuatu buat peri”
“Apa pangeran?”
“Ini..”katanya menunjukan sebuah gantungan yang berinisial huruf M.
“wah bagus banget pangeran, peri suka.”
“Bagus deh kalo peri suka.”lalu mereka bermain hingga senja.

“Pangeran janji kan ga bakal ninggalin peri”
“Ia peri, pangeran janji”
“sudah sore nih pangeran, peri pulang dulu yah”
“ia”anak itu pun pulang ke rumahnya.

“rio..”
“Ia ma..”
“besok kita mau berangkat ke singapur sayang”
“Apa!? Tapi ma, iyo ga mau ninggalin peri sendiri. Iyo sudah janji rio ga akan ninggalin peri sendirian”
“maaf sayang, tapi kita harus pergi besok.”
>>> 

Keesokan harinya

“pangeran..pangeran..”kata seorang gadis didepan pagar rumah.
“eh nak allsya,cari siapa?”kata sapam
“aku mau cari pangeran”
“loh nak allsya gat au yah, pangeran kan sudah pergi tadi pagi”
“pangeran pergi kemana?Peri mau ikut”
“emm.. pangeran pergi ke tempat yang jauh.”semenjak itu peri alias Ify menjadi pendiam dan jarang mau bergaul tapi lama kelmaan Ify kembali lagi menjadi Ify yang ceria. 

^FB off^


>>>>>>>> 
Bersambung....



Hwaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!
Maaf part ini JELEK banget..
Ini bag. A nya..
Nanti penulis pikirin bag. B nya gimana.,
Kalo di gabung nanti malah kepanjangan..
Maaf ya semuanya penulis mulai eror..


Komen yah..
Kalo ga ada yang komen ga bakal lanjut..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar