My story

Wellcome to my blog\(>.<)/

Selasa, 14 September 2010

Tak hanya sebatas mimpi~part2 ada apa dengan Agni~

Hai hai!
Prt 2 udh muncul neh…
Moga aj ga smengecewakan part 1x yah……..
Slamat membaca…!!!!




Tak hanya sebatas mimpi~part2 ada apa dengan Agni~






Ify POV


“ify bangun nak. Sudah jam 6. kakak sama adek kamu sudah berangkat dari tadi”katamamah gue.

“Hwaaaaaaaaaaaaaaa!!!!! Gue bisa telat nih”gue langsung ngacir ke kamar mandi.


20 menit kemudianan


Gue turun dari tangga.’kalo kak iel sama deva udah berangkat gue sama siapa donk?mang ujang kan pulang kampung’pikir gue.

“Mah ify berangkatnya giimana?? ”kata gue dengan muka melas


“Mana mama tau. Siapa suruh tadi pagi kamu telat bangun”kata mamah gue langsung pergi.

Gue berfikir,,,
‘Moga aja’gue membatin. Gue lansuung lari ke suatu tempat.


Gue berhenti di sebuah rumah yang cukup besar. Gue lihat ke halamannya ada sebuah motor ninja yang masih terparkir disitu.



Gue langsung ngetok pintunya ‘Tok Tok Tok’


Seorang wanita paruh baya membuka pintu dengan seulas senyuman menghiasi wajahnya.

“Tante ada kak caakanya??”

“Eh nak ify, cakkanya ada tuh didalem”katanya mempersilahkan gue masuk.

Gue nghampirin kak cakka yang lagi duduk di meja makan

“Kak Cakki…”

“Apa py???”jawabnya

“anterin ify ya kakk…”kata gue dengan muka memelas

“OGAH!”jawabnya singkat, padat, jelas.


“iih!! Kak cakki ja’at” kata gue sambil mencubit perut kak Cakka*kaisan banget lu cakk*

“aww.. huh…iya deh nyokk” kata kak cakka. Gue senyum.

“mam, cakka berangkat dulu yah”kata kak cakka sambil menyalami tangan mamahnya. Mamanya hanya menggeleng gelengkan kepala melihhat kelakuan anak zaman sekarang



^halaman rumah^


Gue menaiki motor ninja punya kak cakka “py pegangan” gue nggelengkan kepala yang berarti gue gak mau

“yaudah kalo gitu”

Kak cakka menggas motornya refleks gue meluk dia.



^SEKOLAH^

Gue turun dari motor dengan wajah kususut dan tangan di lipet di dada.


“Nape lo fy muka kusut gitu? Ga sempet lo strika??” kata kak cakka

“AU AHK GELAP!!”jawab gue dengan bibir yang di majuin 1 meter.


“Yah si ipy mah ngambek”

“Biarin”jawab gue ketus

“Maapi akang cakka py”kata kak cakka dengan muka melasnya.




“huahahahahahahahahahahahahha..”tawa gue meledak(??)


“lah kok lo malah ketawa??”kata cakka dengan wajah super bingung.

“gue gak tahan liat muka lo melas gitu kak”kata gue disela sela ngakak. Kak cakka manyun

“ketawa lo pengen gue bayar fy”katanya

“Udah yok fy kekelas” lanjutnya. Gue ngangguk.


Kak  cakka mau nganter gue ke kelas,tapi di pejalanan menuju kelas gue, gue  jadi serem ngeliat tatapan mata cewek cewek fansnya kak cakka yang udah kayak mau nelen gue idup idup.


“Kak..”

“Napa ??”

“Gue takut fans fans lo udah kayak mau nelen gue idup idup” kata gue agak pelan


“Lo masih puny urat takut, fy? ”kata cakka yang langsung gue hadiahi dengan jitakan. ‘PLETAKK’jitakan gue mulus mendarat dikepala kak cakka

“Duh fy, sadis amat lho”ringis kak cakka

“sadis punya afgan kali. lo sih gue gnomon serius di ajak becanda”

“iye.. Tenang aja fy,, kan ada gue” katanya santai


‘nih orang santai amat sih, kalo nanti gue di apa apain sama fansnya gimana dong nasib gue..duh engga engga jangan negative thinking dulu fy’batin gue sambil menggeleng gelengkan kepala gue. Kak cakka yang melihat tingkah gue langsung berdekik ngeri.


“Lo ke..kenapa fy?”Tanyanya dengan ragu ragu

“ga apa. Cuma lagi mikir gimana nasib gue nanti kalo dii cabik cabik sama fans fans lo. Bisa bisa rusak muka gue yang indah ini.”kata gue


“Ya ampun fy ternyata itu. Gue kirain…”kak cakka menggantunkan kalimatnya.

“Hayoo.. Kirain apa??” selidik gue

“Gue kirain lo udah mulai gila” gue mau jitak dia tapi dia nghindar.


“eh fy udah nyampe. Belajar yang bener yah”katanya sambil mengacak ngacak puncak rambut gue pelan.


“Iyee bawel..”abis kak cakka ngilang(??) gue langsung masuk ke kelas. Di kelas semua orang menunjukan wajah bingung dan ingin bertanya ‘kok lo bias bareng kak cakka?’


Gue langsung duduk di sebelah Agni dan di belakang Shilla dan Via. Via dan Shilla langsung balik ngadep gue dan siap untu ngajuhin 1001 pertanyaan ke gue.



“kok lo bisa bareng kak cakka?”Tanya shilla

“Gue yang minta”jawab gue sambil ngambil buku fisika gue.


“kok bisa?”Tanya Via

“yah bisa lah.”jawab gue santai


“kita serius Allsya”kata shilla mulai sebel ngeliat tingkah gue.

“Iye. Gue ngaku gue emang sahabatan sama kak cakka dan gak ada yang tau”jawab gue. Shilla sama Via maggut manggut. Agni ?? dari tadi Agni tenggelam dalam lamunannnya.


“Ag, lo napa??” Tanya gue

Agni noleh terus nanya “emang gue kenapa?”
Nih anak kita Tanya malah bales nanya.


“kan ga biasa aja lo diem kayak gini.”


“gue gak papa”kata agni langsung pergi keluar kelas.
‘apa dia ada masalah yah??’gue membatin.

“Tuh anak kok diem gitu sih padahal tadi dia ga bisa diem?”kata Via melihat kelakuan temannya hari ini. Shilla ngangguk sambil memainkan BBnya.


*****************




#Bersambung…




Agni kenpa ya???
Kok dia tiba tiba diem gitu??

Mau tau jawabannya??
Rahasia….*plakk* Baca aja di Part 3…..
Komen yah..


~^Sintiasintia21^~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar