My story

Wellcome to my blog\(>.<)/

Selasa, 14 September 2010

Tak hanya sebatas mimpi(part3 lebih banyak tanda tanya)

Hai hai semua!!
Sya kmbali lgi…

Kayaknya ini jadi part yang terpanjang di antara yang sebelum sebelumnya..

Langsung aj kita ke TKP… 




Tak hanya sebatas mimpi(part3 lebih banyak tanda tanya)



“gue gak papa”kata agni langsung pergi keluar kelas.
‘apa dia ada masalah yah??’Ify membatin.

“Tuh anak kok diem gitu sih padahal tadi dia ga bisa diem?”kata Via melihat kelakuan temannya hari ini. Shilla ngangguk sambil memainkan BBnya.


Agni berlari sambil menunduk, tak sengaja dia menabrak seseorang


“eh, sori”

“ga papa,,, eh lo ketua tim basket cewek yah?”katanya. Agni mengangkat wajahnya, dan betapa terkejutnya dia saat melihat ternyata orang yang di tabraknya adalah Cakka.

“i…iya kak,,”kata Agni gugup. Cakka mendekatkan wajahnya ke wajah Agni.

“a…a..ada a..apa kak..??” kata Agni sedikit gugup

“lo temenya ify yah?”

‘huh..ternyata nanyain itu’agni berdecak kesal yang jelas di dalam hatinya.

“iya kak.”
“tolong bilangin ke dia yah, hari ini latihan basketnya jadi.lo juga datang ya”kata Cakka sambil berjalan pergi.



#kelas S.I.S.A.


‘TEEEEEEEEEEET TEEEEEEEEEEEET TEEEEEET’


“Yah udah masuk”kata Shilla sambil memasukkam BBnya ke dalam kantong.

“Nah tuh si Agni udah balik”Kata Via sambil melihat Agni berjalan ke tempat duduknya.

“Fy, nanti eskul basket”kata Agni sambil duduk dan melamun lagi.

“oke.”kata Ify.

Obiet memasuki kelas “Eh temen temen, kita di suruh ke ruang musik.”(sekilas info: Obiet tuh ketua kelas X2 yang tepatnya kelas S.I.S.A)



#Ruang musik


“baiklah anak anak karena Bu Winda sedang cuti bapak yang akan mengajarkan kelas X serta kelas XI”kata pak Dave


“dan untuk hari ini bapak akan menggambung kelas X2 dan XI1.bapak akan mengambil nilai kalian bermain musik dan bernyanyi.”

“Baiklah langsung saja bapak mulai dari…Allsya Saufika Umari… ”ify maju dan menuju sebuah grand piano.

Ify memainkan intro lagunya. Dentingan piano yang dia mainkan penuh dengan penghayatan.



Kau jauh melangkah..
Melewati batas waktu..
Menjauh dari ku..dapat kah kita berjumpa kembali..

Ify memainkannya dengan penuh penghayatan, hingga air matanya menetes. Gambaran masa kecilnya bersama pangeran kecilnya terus terbayang di benaknya.


Sahabat kecilku..
Masihkah kau ingat aku..
Saat kau lantungkan segala cita dan tujuan mulia..

Tak ada satupun masa..
Seindah saat kita bersama..

Bermain main hingga lupa waktu..
Mugkinkah kita kan mengulangnya..


Tiada..
Tiada lagi tawamu..
Yang slalu menemani segala sedihku…

Tiada..
Tiada lagi candamu..
Yang slalu mengghibur di saat ku lelap..

Bila malam tiba..
Ku slalu mohon doa..
Menjaga jiwamu..

Hingga suatu masa bertemu lagi..

Tiada..
Tiada lagi tawamu..
Yang slalu menemani segala sedihku…

Tiada..
Tiada lagi candamu..
Yang slalu mengghibur di saat ku lelap..

Sahabat kecilku…
Masihkah kau ingat aku..?(Gita gutawa~Sahabat kecilku.)


“Pangeran kecil” Ify mengakhiri permainannya dan membuka matanya.

‘Prok..prok..prok..’ banyak sekali orang yang ikut menangis karena penghayatan Ify(penulis juga ikutan nangis nih), ada juga yang masih terdiam karena belum bangun tidur(??)eh salah maksudnya belum sadar dari lamunannya.

“Good job Ify, penghayatan kamu sungguh hebat.”kata pak Dave yang tadi juga ikutan nangis(??).

‘Dia…? Kenapa gue jd ingat sama dia?’ batin seorang cowok yang tersepona(??)maksudnya terpesona sama permainan ify.

“lo keren banget fy”kata Via

“Ajib bener suara lo, fy..”kata Shilla


“thanx”kata Ify sambil tersenyum ‘kenapa gue rasa dia ada di dekat gue yah?’batinnya.


#tempat Iel dkk


“napa pada diem semua nih?”Tanya iel
“…”tak ada jawaban dari rio dan cakka

“wah pesona ade gue hebat bener.Eh, cakk tadi pagi lo nganter siapa?”lanjutnya

“Ade lo”respon Cakka yang dari tadi diem.

“eh tunggu dulu, itu ade lo yel?”Tanya rio yang baru sadar dari lamunannya.

“iya, Eh cakk lo tau dari mana itu ade gue?”

“Cakka gitu..”jawab cakka

“lah kok Cuma gue yang kaga tau?” tnya rio sambil menunjuk dirinya sendiri.

“itu mah DL”jawab Cakkiel kompak


“Baiklah kita lanjutkan dengan…Agni tri nubuati..” Agni maju dan mengambil gitar.

Kau..
Yang slalu di hati..ii..
S’lalu bersemi.. didalam jiwaku..uu..

Kau..
Takkan kulupa..aa..
Di dalam hiduku.. untuk selamanya…

Wu..oohh…

Kenangan dirimu.. menyatu dalam darahku..
Takkan pernah terhapus waktu..wuo..ooh..

Wu..oohh..hatiku bahagia..
Saat kau ada di sisi..
Tak ingin kau pergi lagi meninggalkan aku..

Kau..uu..
Belahan jiwaku..
Hampa hidupku jika kau pergi dari ku..

Wu..oohh…

Kenangan dirimu.. menyatu dalam darahku..
Takkan pernah terhapus waktu..wuo..ooh..

Wu..oohh..hatiku bahagia..
Saat kau ada di sisi..
Tak ingin kau pergi lagi meninggalkan..aku..(The Virgin~Belahan jiwa~) 

‘Gue persembakan lagu ini buat lo’batin Agni.

“Bagus sekali agni permainan gitar kamu sungguh hebat.”puji pak Dave

“Selanjutnya…Ashilla Zahrantia…”



ku tak tahu..
Mengapa aku malu..
Di setiap aku tahu dia di dekatku..

Aku susah bila dia tak ada..
Tak ingin jauh ku darinya..

Ada rasa yang tak biasa..
Yang tak biasayang mulai ku rasa..
Yang entah mengapa..

Mungkinkah ini bertanda..
Aku jatuh cinta.. cintaku yang pertama..

Tuhan tolong..
Berikan lah isyarat..
Semoga da jawaban atas doa ku

Tak bisa aku..
Mengenal cinta..yang indah tanpa air mata..

Ada rasa yang tak biasa..
Yang tak biasa yang mulai ku rasa..
Yang entah mengapa..

Mungkinkah ini bertanda..
Aku jatuh cinta.. cintaku yang pertama..

Ouuhh…oouuuu..

Ada rasa yang tak biasa..
Yang tak biasayang mulai ku rasa..
Yang entah mengapa..

Mungkinkah ini bertanda..
Aku jatuh cinta.. cintaku yang pertama..

Ada rasa.. yang tak biasa… ouuoh….

Mungkinkah… ini bertanda..
Aku jatuh cinta.. cintaku yang pertama..oouuhh…(Mikha Tambayong~Cinta pertama~) 

‘gue kangen sama lo…’batin Shilla


“suara yang indah Ashilla”puji pak Dave


“Berikutnya…Cakka kawekas nuraga”cakka mengambil gitar


Aku tlah lelah mengikuti semua langkah kakimu..
Dan berharap bisa memilikimu..

Berbagai cara telah aku lakukan untuk hidupmu..
Hingga aku..mengorbankan hidupku..

Cakka melirik kearah Ify yang sedang melihatnya.

Buka hatimu..uu..
Bukalah sedikit untuku..
Sehingga diriku..u..u..
Bisa memilikimu..

Berbagai cara telah aku lakukan untuk hidupmu..
Hingga aku..mengorbankan hidupku..

Buka hatimu..uu..
Bukalah sedikit untuku..
Sehingga diriku..u..u..u..
Bisa memilikimu..

Betapa sakitnya..aa..
Betapa perihnya hatiku..
Selalu dirimu…u..u..
Tak menganggap ku ada..aa..aa..aa..aa..aa..aaa…(Buka hatimu~Armada~) 

‘ya tuhan kenapa harus dia’batin Agni.

“ciee..ciee..wah si ify tadi di lirik lirik nih sama kak Cakka.”goda Shilla

“biasa aja kali”kata Ify

“biasa atau bukan biasa?”goda Via

“yah biasalah”

‘TEEEEEEEEEEEEEET TEEEEEEEEET TEEEEEEET’

“baiklah anak anak besok kita lanjutkan lagi”

“iya pak…”jawab anak anak serentak.

“Eh fy,shill,ag ke kantin nyokk..”kata via.

“yokk”jawab Shify kompakk. Agni? Hanya menjwabnya dengn anggukan.


#Kantin


“eh guys, kita di situ aja yah”kata Ify menunjuk meja Iel dkk. Yang lain mengangguk.

“kak gue duduk di sini yah..?”kata Ify pada Iel dkk.

“Of course”jawab Cakka mewakili teman temannya

Posisi duduk:
Rio di depan Via, Shilla di depan Ify, Cakka didepan Agni, Iel di sebelah rio soalnya ga ada yang duduk di sebelahnya(Iel sama penulis aja*plakk*)

Ify asyik ngobrol dengan cakka, Agni Cuma diem, Shilla asik mainin, BBnya, Rio sama Via diem dieman kalo rio mikirin yang tadi dia rasain kalo via bingung mau ngomong apa, Iel? Au Ahk Gelap*plakk* iel melamun.

“em,,vi..”rio memulai pembicaraan

“apa kak?”

“nanti aku nggak bisa anter kamu pulang soalnya ada latihan”

“ga papa kok kak”

“nanti malam kamu ada acara gak vi?”

“gak kok kak”

“kalo gitu nanti malam aku jemput yah..?”

“sippo deh kak”jawab via dengan senyum manisnya.

‘ya tuhan hilangkanlah rasa ini’batin seseorang.


#Pulang sekolah(di skip aja ya biar ga kepanjangan)


Via sedang menungga jemputan di depan pagar
“hey vi..”

“eh kak iel, ada apa kak?”

“kamu belum di jemput?”

“belum kak,memangnya kenapa kak?”

“kamu pulang bareng aku aja”

“ga ngerepotin nih kak?”

“gak kok..”

Via pun pulang dengan motor ninja milik Iel.


#Gedung Basket

“Anak anak hari ini bapak akan mengadakan tanding mendadak, anak laki laki gabun dengan anak perempuan”

“group pertama : Agni, Sion, Oik, Patton, dan Cakka”
“lalu group ke dua : Mario, Silvia, Obiet, Riko, dan Allsya”


#Bersambung…

Hayoo kira kira gimana permainannya?

Shilla kangen sama siapa ya?

Kenapa Cakka ngelirik Ify?

Yang di maksud agni siapa sih?

Iel kok ikut ikutan melamun?

Apa yah yang di pikirkan Rio?

Masih kepndekan kah?
komen yah!

^sintiasintia21^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar