My story

Wellcome to my blog\(>.<)/

Sabtu, 25 September 2010

Tak hanya sebatas mimpi(part5)

Tak hanya sebatas mimpi(part5)


Produk gagalnya penulis hadir lagi nih..,,
Langsung kita ke TKP…



Nama gue Anak Agung Ngurah Deva Ekada Saputra , gue adenya kak Ify sama kak Iel. Gue punya geng di sekolah namanya ‘PAGI’ yang jelas bukan Perkumpulam Anak Gembel Indonesia loh, tapi Perkumpulan Anak Ganteng Indonesia yang di pimpin oleh temen gue si gondrong.
Gue sekolah di SMP Putra Bangsa, smp gue tuh smp terfavorit di Jakarta(ngarang banget). Gue udah kelas 9 dan udah musti siap siap minggat dari SMP gue yang tercinta.

Nama gue Muhamad Raynald Prasetya yang paling ganteng, biasa dipanggil Gocap alias gondrong cakep. Gue ketua dari ‘PAGI’. Gue adenya kak rio. Dan gue satu kelas sama hantu jeruk bali mata belo alias Deva. Gue sering adu mulut sama salah satu anak TMG alias The Manisz Girl yang namanya OLIVIA, dia tuh anaknya sotoy banget udah gitu mata empat lagi.

Nama gue Ahmad FAuzi. Panggilanya Ooooooozzzzzyyyyyyy. Gue sekelas sama anak PAGI yang lain.Gue suka sama salah satu anak TMG yang namanya Acha dia itu manis banget. Oh ya, gue itu yang paling cakep di antara anak ‘PAG’.

‘BRRRUUUUKK!!! PRAAANNGG!! SRREEEKKK!!!!! DUAAAAR!!!!!’


Saya harap tidak terjadi apa apa di cerbung ini. Mohon jangan tirukan adegan ini di rumah,, saya mau panggil ambulan dulu.(penulis kabur) -__-““


#back to story::;;

@Rumah Ray

“KAK RIO ADA MASALAH YANG SUPER DUPER MENGERIKAN!!!!”kata ray dengan suara toanya( sory RR just a story) sambil memasuki kamar Rio.
Rio yang kaget hampir menjatuhkan hape yang dari tadi di pakainya buat smsan sama Ify (cie..cie.. prikitiew..!!RFM bersorak ria!!)
ke lantai, untung dengn sigap ia menagkapnya (gift a plus to Rio!! Prokk Prokk..).

“Apaan sih ray?”kata Rio
“gini kak, ray ga bisa ngerjain soal fisika yang ini.”kata ray dengan watados menunjukan bukunya.

1 detik

2detik

3detik

4detik

1jam

5taon

1abad

Halah kelamaan!!

5detik

“MUHAMAD RAYNALD PRASETYA!!!!!! Lo ganggu
hidup gue banget sih!! Bisa ga sehari aja lo ga
gangu gue!!”kata rio yang menumpahka semua unek uneknya pada Ray.

“yah kakak mah gitu Bantu ray donk kak sekali ni aja,”kata ray dengan muka memelas seperti seorang anak meminta permen pada ibunya(??)

“Muke lu ga ngaruh di gue, gue udahh kebal.”kata rio melanjutkan aktivitasnya yaitu smsan sama Ify (cie..cie.. prikitiew..!!*Plakk*).

“yah kakak sekli aja”mohon Ray.

“lagian lu masuknya kaga sopan”ray langsung keluar

‘Tokk Tokk’ray mengetuk pintu kamar Rio.

“kak, ray masuk yah” “Hemm..”jawab Rio

‘nih yang bego gue atau si Ray sih?’batin Rio

“kak Rio yang…e…emmm…ca….cakep(ngomong cakepnya dengan cepet sampe kaga jelas) ajarin Muhamad Rayland Prasetya yang cakeeeep ini donk.”

Rio menghela nafas “yang mana??”

“yang ini!” Ray menunjuk salah satu soal di buku Fisikanya.
‘Pletakk’ bunyi apakah itu? Bunyi orang orangan sawah di
pukul tulang idup? Lain! Bunyi Ray yang mirip orang orangan sawah(I’m sory RR)
di pukul Rio yang mirip tulang idup(I’m so so so so sory RISE)

“Eh norak, soal yang ini kan udah pernah gue terangin sama lo 2 hari yang lalu.”kata Rio sambil meperlihatkan soal yang tadi ray tanya.

“Masa,,,???” kata ray sambi berfikir.

“ya Tuhan, mengapa engkau ciptakan adek hamba seperti inii kenapa ga kayak hamba aja. Udah cakep, pinter, baek, tidak sombong,
dan rajin menabung lagi(rionya lebai +narsis -,-)”kata rio.

“Maaf kak, kata Tuhan udah kaga ada toleransi.
Katanya akuin aja dah kalo Muhamad Raynald Prasetya yang ganteng ini lebih cakep daripada lo(nah lo sama aja kayak rio -,-)”

“Ngomong nih sama buku!”kata rio sambil me lempar buku Fisika ke muka Ray.

****

SMP Putra Bangsa(ngarang)

“A A DEPAAAAAA!!!!!”teriak seorang cewek dari depan pintu.

“nape lo cha manggilin orang ganteng?”kata deva (narsis semua-,-)

“lindungi ayang Acha dari oji”kata Acha sambil berlindung di
belakang badan Deva.

“lah, gue kirain apaann ternyata lo di kejer sama si Ozy”

“iih a a depa kok gitu sih, ayang acha kan takut”kata acha manja

Sementara itu..

“Neng Acha, kok neng Acha selingkuh sama si hantu jeruk bali mata belo” kata ozi shyok saat memauki kelas.

“eh apa lo bilang?”kata Deva sambil melotot

“Dep jangan melotot dong, makin serem muka lo”kata Ozy dengan wajah tanpa dosa, yang langsung di hadiahi toyoran dari deva.


“Cha, kali ini gue kaga mau ikut ikutan”kata Deva langsung kabur entah kemana. Terjadilah kejar kejaran antar Acha dan Ozy.

Sekarang Deva bingung mau kemana(ke tempat penulis aja dep*plakk*).

Ray?
Ray sedang berjuang mati matian membela hargadirinya dengan Olivia.
Perdebatan kali ini dipicu oleh nilai Ray. Mari kita dengar cuplikannya…

“Apa lo bilang, gue kaga nyontek!!”

“Halah kaga mungkin lo bisa dapet nilai segitu kalo bukan hasil nyontek, iya khan? Ngaku aja deh lo!”

“Gue emang kaga nyontek. Gue belajar sama kakak gue semalaman.”

“Gue tetep ga percaya!! Biasanya kan yang dapet nilai seratus tuh Cuma gue, Acha, keke sama Deva doank!! Ga mungkkin lo bisa dapet nilai segitu tanpa nyontek”

“Ga urus!”

“Dasar gondrong”

“Mata empat”

“Jelek!”

“lo lebih jelek!”

“Lo!”

“Lo!”

“Lo!”

“ELo!”

“ELo!”

“ELo!”

“Gue cakep”

“Gue lebih cakep”

“Gue!”

“Gue!”

“Gue!”

“Gue! Gue! Gue!”

“Pokoknya Gue!”

“Harus Gue!”

Dan seterusnya, kalo ditulis semua kepanjangan. -__-””

>>>

“Yaelah, gimana nnasib gue sekarang ?”kata Deva sambil mengacak rambutnya.
Tiba tiba,,,

“Deva”panggil keke dari luar kelas. Deva langsung noleh.

Ayokk nyanyi bareng penulis..!!

Cinta satu malam oh indahnya..
Cinta satu malam buatku melayang..
Walau satu malam akan slalu dikenang.. lah lanjutannya apa yah? Penulis kaga tau.. -,-”

“Deva hidung kamu berdarah!!”kata Acha heboh sendiri.

“..”Deva masih tak sadarkan diri alias terpesona sama Keke.
Keke makin mendekati Deva “Liv, kamu punya tissue ga?”Olivia memberikan tissunya pada Keke.
Keke mengelap darah yang mengalir dari hidung Deva dann,,

‘Bruukk’bunyi apaan lagi tuh? Bunyi jeruk bali jato dari pohon? Bukan, Deva yang jato alias pingsan abis keke senuh mukanya(>^<) “Yahh, kita gimana nih sekarang?”tanya keke ke PAGI minus Deva dan TMG minus Keke. “KABURR!!”jawab mereka serentak sambil kabur di telen bumi(??). >>>Pulang sekolah(skip)>>>

Selama pelajaran berlangsung, Deva diam saja. Walau Ozy dan Ray udah tngajak bicara tapi tetep aja diem PAGI minus Deva sama TMG
pada puyeng sendiri ngadepinnya.

“Dedep, gue nebeng lo yahh,,?”kata Ray sambil meangkul Deva, tapi Deva menepisnya dan langsung pergi ke parkiran.

“Yah, si Depa ngambekk”kata Ray sambil merangkul Ozy,
“Gimana nihh Ray? Dia kan kalo ngambek susah sembuhnya”kata Ozy sambil merangkul Acha di sebelahnya.
“A A Depa…”kata acaha sambil meratapi kepergian Deva.

1detik

2detik

3detik

Acha menoleh ketangan Ozy yang sedari tadi merangkulnya

“OJJJJJIIIIIIIIIII GEEEENNNNIIIIIITTTT!!!!!!!!!!!!!!!!”teriak Acha yang bikin ray nutupin rambutnya(Lah bukannya biasanya kuping yah?Auk ah gelap!#Abaikan)

******

Hari ini PAGI minus Deva an TMG ngadain rapat mendadak di rumah Ray untuk membahas ngambeknya Deva.


@Rumah Ray

“Ray, lo bawa pasukan dari mana lagi nih?Eh, tunggu dulu mana si Deva?”

“Itu dia kak, si Devanya tadi ngambek. Ini kami mau cari cara gimana supaya udahan ngambeknya.”jales Ray

“Eh, kak Rio satu sekolah yah sama Kak Ify?”tanya Keke.
Semua menoleh kea rah keke.

“lo kenal sama Ify?”

“Kak Ify kan kakaknya Deva. Baju seragamnya sama sih kayak kak Ify”

“Aha! Gue dapet Ide!”kata Ozy yang tiba tiba ada bohlam yang
nyala di atas kepalanya.

“lo ngambil Bohlam kamar gue Zy?”tanya Ray ke Ozy. Ozy nyengir.

“Udah deh ga penting. Apa ide lo zy?”tanya Olivia.


“Kak rio pnya nomer hpnya kak Ify gak?”Rio ngangguk

“telfon aja kak Ify trus tanya apa yang kira kira bisa buat ngambeknya deva ilang” semua mangut mangut.

Rio langsung nelfon Ify.

“Halo?”Rio membesarkan suara hapenya agar bisa di dengar yang lain

“eh, Behel”

“ape cungkring?”

“Eh lo tuh lebih cungkring dari pada gue ga nyadar”

“ga urus yang penting lo cungkring”

“behel”

“item”

“kebo”

“pesek”

“cungkring”

“jelek”

“lo yang jelek”

“lo lebih jelek”(Kok malah berkelahi?)

“lo sangat amat jelek”

“Lo ancur!!”

“STOP!!!!!!!!!!”teriak TMG dan PAGIminus Deva, semua langsung melotot ke Rio

“Eh iy, fy?”

“napa?eh iya, kok kayak ada suaranya keke disitu?”raut muka Acha langsung berubah(kayak power ranger aj pake berubah,)

“iya emang ada temen temennya ade gue disini.”

“kok deva gak ikut?”

“itu dia masalahnya..”

“kenapa?”

“Deva ngambek”

“terus?”

“cara buat balikinnya gimana?”

“kasih telfonnya ke Keke.”

“hemm..”lalu Rio memberikan hapenya ke Keke(pembicaraan berikutnyya di skip.)
“okelah kalo begitu.. makasih yah kak Ify..”keke mengakhiri telfonnya.

“Gimana ke?”tanya Ray

“Tenang aja. Besok kalian jangan ada yang deketin Deva kalo dia ga manggil.”

“Kok gitu?”

“Ga pnting pokoknya jalanin aja, dijamin 100% kok. Eh , gue pulang dulu yah. Mau kerja keras.”kata Keke. Lalu semua warga(?) yang berkumpul di rumah ray balik ke Alamnya masing masing.


#Keesokan harinya

@SMP Putra Bangsa

Sesuai dengan kata kata Keke, ga ada yang deketin deva.

******

>>Pulang Sekolah>>


“Deva,,,”panggil Keke.

“…”

“Dev, kamu marah yah sama aku…?”

“….”

“Yaudah dehh, kalo kamu marah sama aku. Padahal tadi niatnya aku
mau kasih ini sama kamu..”Keke mengeluarkan kotak yang dari tadi
bersembunyi di belakang badannya. Mata Deva langsung berubah jadi ijo(?),,
tapi gengsi donk..(Depa Jaim^^,).

“Padahal akku buat sendri tadi pagi,,”

“….”masih gengsi

“Ini bronisnya yang rasa kesukaan kamu lagi ,,,”keke membuka kotaknya.

“……”Mulai tergoda ^<^ “co,,klat…emmm harummm..” “….”udah ga nahan ><” “Kalo kamunya ga mau aku kasih ray sama ozy aja deh.”katanya sambil pelan pelan menutupnya. “Eeehh..ehh…aku mau kok ke.,,”kata deva yang akhirnya kalah juga gengsinya -,-” “Nihhh…aaaa”keke mengambil sepotong brownis dan menggerakkannya ke mulut Deva. “Ammm……”Deva melahapnya sepotong penuh.. “Udah ga marah lagi kan..?” “Kaa..yo assma Kekye sihh gyaak tyuhh….”kata Deva dengan mulut yang masih penuh dengan makanan. “deva…deva kamu inih makannya berantakan banget sihh….” Keke mengelap sisa brownis di dekat bibir Deva, Deva terpaku menatap indahnya wajah gadis di depannya ini. Keke melihat ke arah mata Deva. Pandangan mereka bertemu. ‘Tatapannya teduh. Sangat teduh.’Batin keke. ‘Indah.’Batin Deva. ‘Nyaman’ Batin mereka berdua. Seseorang sedang mennatap mereka dengan tatapan cemburu, kesal, marah, benci, semuanya beraduk jadi satu. Seseorang, Acha. Acha meneteskan air matanya. Rasanya seperti ada sesuatu di hatinya. Sesuatu yang sangat menyakitkan. Sesuatu yang mampu membuatnya meneteskan air matanya. ‘Apa ini?’ ia tak pernah merasakan hal yang seperti ini sebelumnya. Rasa sakit saat melihat orang yang ia sayang bersama dengan orang lain. Apa rasa ini? Apa ini rasanya ‘Cemburu’? Saat seseorang yang ia sayangi tak ada di sampingnya. Saat seseorang yang di sayanginya pergi dari hatinya, bagai bintang bintang yang hilanng di telan malam. Rasanya air matanya tak mau berhenti mengalir. Air mata itu….,,, air mata keppedihan. Lalu Acha berlari, berlari tanpa tau arah. Berlari sekencang kencangnya. Acha memang sayang pada Deva. Deva itu adalah cinta pertama Acha. Deva,,, dengan semua rasa kepemimpinannya, dengan semua kedewasaannya, debgan semua kebaikan hatinya, dengan semua kelucuan tingkahnya, dengan semua itu ia berhasil merebut hati Acha. Dan sekarang, kenyataan yang harus di hadapinya. Kenyataan yang sebenarnya. Deva tidak menyukainya, melainkan sahabat dekatnaya. Keke. Kenyataan itu tidak dapat di terima oleh hati Acha. Acha yang selama ini terus berusaha memenagkan hati Deva ternyata telah kalah. Hanya dengan air mata itu Acha bisa menumpahkan semua rasa sakitnya, semua…………………………………kecemburuannya. Ia duduk di bangku taman dekat sekolahnya, mengingat semua yang tadi ia lihat. Mata Deva saat memandang Keke sangat berbeda dengannya. Kenapa deva lebih memilih Keke dari pada dia? Padahal ia selalu memberi perhatian lebih pada Deva. Dan kenapa Deva mamberinya harapan kosong? Harapan kosong yang telah membuatnya sakit. Membuatnya merasakann hal yang penuh dengan penderiataan. Ozy menatap Acha dari kejauhan. Ia melihat semuanya. Melihat Acha yang menangis karna kecemburuannya pada Keke. Ozy memang sudah lama tau tentang perasaan Deva ke Keke, maka dari itu Ozy selalu berusaha menjauhkan Acha dari Deva agar Acha tak merasan sakit seperti yang Ozy rasakan setiap melihat Acha menggandeng tangan Deva. ****** #Lapangan Basket Komplek. Sore ini Ozy meminta Deva untuk menemuinya di lapangan Basket komplek. “Zy, kenapa lo nyuruh gue ke sin…” ‘Bukkkk!!’Ozy melempar bolanya ke Deva. “Dev,, lo tau ga.. tadi Acha nangis gara gara lo.” “Emang gue kenapa?” pukulan Ozy sudah hamper mendarat di muka deva, tapi berhenti begitu saja di depan wajah deva. “Lo tuh emsng bego atau pura pura bego sih?!”Deva mengerutkan keningnya. “Tadi dia nangis itu semua gara gara lo! Gara gara lo sudah kasih harapan kosong ke dia! Dia sakit karna harapan lo itu!” “Ha…harapan?” “Emang lo pinter dalam pelajaran dev, tapi ga soal ini”Ozy menunjuk dada Deva. “Lo tadi beduaan sama keke kan?” “Dari mana lo tau tadi Keke ngasih Brownis ke gue?”Ozy tersenyum miring. “Acha ngeliat lo lagi sama keke. Dia langsung lari dan nangis sangking cemburunya.” “Bukannya Acha itu suka sama lo?” “Dari dulu Acha itu sudah naksir sama lo Deva,,,,,” “Tapi……gue ga suka sama dia.” “Gue tau dan itu sebabnya dulu gue sering jauhin dia dari lo, dan sekarang hasilnya gue malah jadi suka juga sama dia.” “Kalo gitu lo bilang aja sasma dia kalo lo suka bahkan sayang sama dia.” “gue pasti di tolak lah dev, dia kan sukanya sama lo. Paling kalo di terima Cuma jadi pelampiasan doank…” “Kalo gitu, buat dia suka sama lo.” “Caranya…?” “Gampang. Gini…******(Caranya di sensor penulis.)” “Emmm… gue coba deh.” “Siip…inget lo muusti ******(Di sensor)” >>>
Bersambung…

Apa rencana Deva buat Ozy?
Gantung babget yahh ceritanya??
Lanjutan yang ini nanti aja yahh,
Tunggu kalo ada idenya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar