My story

Wellcome to my blog\(>.<)/

Rabu, 26 Januari 2011

Three Musket‘KERE’??(Part1RiRaCakk)


Three Musket‘KERE’??(Part1RiRaCakk)



Memang kau Rio cakep
Baru kenal langsung bikin pingsan
Senyuman lo manis banget
Kau buat aku jadi gila…*Pke nadanya Keong racun*
Suara Rio terdengar dari kamar mandi. Para tetangga yang tadinya lagi pada molor sekarang malah pada nangis??*Terhru?*Bukan, tapi nangis gara gara pagi pagi udah denger burung gagak mengeong?*Apa lo cakap?*


“Hari libur tuh emang hari paling indah buat gue”Kata Rio yang keluar dari kamar mandi hanya dengan menggunakan celana kolor sambil mengacak rambut basahnya dengan handuk.

“Tapi…”Rio sedikit melirik ke arah dua orang yang tergeletak tanpa kesadaran(??) dengan iler yang mengalir dari mulut mereka. Rio menatap mereka berdua lalu tersenyum licik sambil mengangguk ngangguk.

“GEMPA!!GEMPA!!!GEMPA!!!ADA GEMPA!! TOLONG!!”Rio teriak teriak di telinga Cakka dan Ray. Ray yang mendengarnya langsung gelagapan gak jelas.

“Hwaa!! Gempa!! Gempa!!Ayo kita sembunyi!! Sembunyi di mana ya?? Di?? Di bawah kursi!! Hwa Gak muat?!! Apa gue ke gendutan apa ya??-,-……Blablabla…” Rio yang udah gak nahan liat respon dari Ray langsung Ngakak.

“Huahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha…………….”(Gila, Rio ngakaknya panjang amat—“,)

“Kenapa Yo??”Ray yang masih sembunyi di bawah kursi(?) nanya Rio sambil merem melek.

“GAK ADA GEMPA KALE!!”

“Ohh…”Ray masih dengan posisi di bawah kursi. Rio udah siap siap kabur.

“Bentar deh, kalo ga ada gempa berarti Rio bote donk. RIOOOOO!!!!”Akhirnya Ray dan Rio kejar kejaran keliling kamar deh…

Penulis : Penonton!!!
Penonton : Iye…
Penulis : kayaknya ada yang kelupaan deh
Rio : apaan?
Ray : Gue tau
Rio : apaan?
Ray : Gue tau kalo kita musti mikir *GUBRAKK*
Rio : Gue juga tau kalo kita musti mikir!! Lo itu sama aja sama si Ca…??
Semuanya : CAKKA!!!!

Ayo kita liat keadaan Cakka

Cakka masih tidur dengan birir yang di majukan,

“Ray, pasti dia lagi mimpi yang mesum mesum gitu”Kata Rio sambil mengamati muka Cakka. Ray ,mengarutkan keningnya.
.

“Lo tau dari mana yo? Apa jangan jangan lo ngintip mimpinya Cakka lagi.”

“ya bukan lah, Liat deh mukanya mencurigakan gitu”

“Ohh…”

“Gue punya ide!”

“Apaan?”

“Sini gih”

“Sory sob, gue masih normal” ‘pletakk!!’Rio menjitak kepala Ray dengan sadisnya.

Rio : kok gitu penulis??
Penulis : kenapa yo??
Rio : kalo Sadis itu punyanya Afgan, kalo gue kan lain…
Penulis : iya deh, jangan ngambek donk Rio
Rio : Kita Ulangi yah, Take One!! Action !!

‘pletakk!!’Rio menjitak kepala Ray dengan Rindukan padamunya.

Rio : lah penulis, kok Rindukan padamu sih?!
Penulis : oh iya ya, maafin penulis deh, kita ulang lagi
Rio : Take Two Action!!

‘pletakk!!’Rio menjitak kepala Ray dengan Berteman Sajanya.

Rio : Salah lagi penulis!!
Penulis : Aduh, penulis Khilap nih!
Rio : Yaudah kiita ulangin lagi Take Three and Ac…
Ray : Udah gak ada Action actoanan lagi!! Pala gue uda benjol nih di jitak mulu sama si item!!
Penulis : abang ray, maapin penulis, gara gara si Rio sih
Rio : kok malah gue yang di salahin sih penulis??
Penulis : eh gak kok, Rio gak salah.
Ray : Kalo abang Ray gimana?
Penulis : e..a…e…a???? Aha!!!
Ray/Rio : Gue??
Penulis : gue pilih AA Cakka!!! (Penulis langsung kabur  naek ojeek ke tmpat Cakka.)
Ri*Ra : emang nasib kita (Saling merangkul)

Udah mulai ngelantur nih!! Back to story…!!

“Bego lu! Maksud gue sini gue bisikin ide gue”

“Oooh”Lalu Rio membisiki Ray tentang idenya. “udjugjgafjvwcay”

“Okelah gampang itu…”kata Ray.

“Emang tadi apaan yang gue bisikin sama lo??”

“Apa ya??”Rio jadi geregetan sama si Ray.

“Tadi tuh gue bilang fgxgbgtrut(kok beda ya sama yang di atas??)”

“Okelah kalo begitu”

“Neng Ipy”Cakka ngigau. Ray sama Rio yang denger langsung ngakak

“Huahaha…..”mereka berdua menutup mulut(Rio nutup mulut Ray, Ray nutup mulut Rio), takutnya si cakka  bangun.


“Iya bang Cakka”Kata Rio dengan suara yang di buat buat

“iih neng Ipy cakep pisan bang cakka jadi tersepunah”Ray dan Rio menahan tawa

“Bang Cakka cium donk”Kata Ray dengan suara yang di buat buat banget

“Boleh kok,”Cakka memajukan bibirnya, Rio mengambil sesuatu di bawah kasurnya, yang ternyata kaos kaki yang belom di cuci 3 minggu dengan aroma yang pastinya maknyuss banget. lalu mendekatkannya ke bibir cakka sambil menahan tawa.

1detik
2detik
3detik
4detik
5detik

“Hwaaa!!! Uhuk uhuk uhuk!!”Cakka bangun dari tidurnya. RiRa ngakak sepuas puasnya.

“HUUAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”Rio sama Ray ngakak dengan gaya masing masing. Rio ngakak sambil megangin perutnya, kalo Ray ngakak sambil jingkrak jingkrak. Cakka manyun karena mimpi indahnya berubah jadi KCM alias Kutukan Ciuman Maknyuss. >v<

“Udah deh udah, perut gue udah sakit banget nih gara gara ketawa mulu”kata Rio

“Bener tuh”Kata Ray smbil bethenti ketawa.

“Eh, kalian bedua mandi gih, bau banget tauu”Rio menutup hidungnya. Cakka melirik ke Ray lalu Ray mengangguk

“Oke deh, kalo gitu”Ray mendorong Rio keluar dari ‘KAMAR RIO’ dengan hanya menggunakan CELANA KOLOR!!!(Bayangkan saudara saudara CELANA KOLOR!!#Penulis lebai mode on) Rio yang tidak sadar sih ngikut aja.

‘Brukk’Pintu di tutup oleh Cakka. Rio membalikan badannya dan,,

“Eh, itu kan kamar gue. Kok malah gue yang keluar siih??Cakka!! Ray!! Bukain pintunya”

“Apaan sih lo yo Ribut ba……”Ify yang merasa terganggu dengan suara Rio melihat kearah Rio,, lalu…

“Hwaaaaaa!!!”Ify menutup kedua matanya dengan kedua tangannya.

“Kenapa Fy…?”

“Iitu”Ify masih menutup matanya dengan satu tangannya sambil menunjuk ke arah badan Rio. Rio melihat apa yang di tunjuk ify dan,,

“Hwaaaa!!!Woi setan lu berdua cepet bukain pintunya!! Baju gue!!!”Tiba tiba pintunya terbuka, Cakka muncul dengan cengirannya lalu menculik Rio masuk kedalam. Ify yang sudah membuka matanya teringat lagi dengan peristiwa lagi lalu bergaya seperti orang yang sesak nafas dan kedua tangannya mengipasinya.

“Lupakan Fy, anggep lo gak pernah kenal sama dia”Ify menggelang geleng lalu berjalan lagi


Sedangkan di dalam kamar…

‘Brukkk!!!Pranggg!!!Bukkkk!!!!!’suara dari dalem
Kayaknya kita gak usah massuk ke dalem deh, karena adegan di dalem itu adegan yang biasanya kalo di tipi tipi di tulis bawahnya ‘Jangan Tirukan Adegan Ini Dirumah!!’ maka dari itu kita langsung ke tempatnya Ify nyokk…


Ify pergi ke mini market untuk membeli peralatannya seperti, buku, pulpen, mie instant, the celup, linggis(?), gergaji, pistol, samurai(Making a jelas aja.) lalu Ify keluar mini market untuk memanggil taksi.

“Ifffffffyyyyyyy!!!”Pangil seseorang dari belakang Ify sambil menangis. Ify langsung menghampirinya.

“Lo kenapa Cha??Kok lo nangis??”

“Huuuwwwaaa!!!!”tangis Acha makin kenceng.

“Duh Cha, lo cerita dulu ke gue. Kalo lo belum cerita, gue jadi bingung nih.”kata Ify khawatir sambil menghentk hentakkan kakinya.

“i…i…itu…”

“Kenapa? Dompet lo di curi maling??”Acha geleng geleng.

“Lo nyuri dompetnya maling??”—“, Acha geleng geleng lagi.

“Aduh,, lo kasi tau gue donk Cha. Gue bingung banget nih!!??”Ify yang makin bingung menghentak hentakan kakinya lagi.

“Huwwwwwaaaaa!!!!”Tangis Acha tiba tiba meledak

“Kenapa lagi Cha??”

“i..i..itu…”Acha menunjuk ke bawah.

“astaufirloh!!”Ify mengangkat kakinyayang ternyata dari tadi menginjak kaki Acha, lalu nyengir. Acha mengelus elus kakinya yang tadi di tinjak Ify.

“Jadi, sebenernya, sebelum gue tinjak, lo kenapa nagis Cha??”

“Huwaaa!!”Ify noleh ke bawahtakutnya kakinya nginjak kaki Acha lagi.

“Gue udah gak nginjeka kaki lo lagi kok, kok lo nangis lagi??”

“sepupu gue telat jemput gue!!!!!Huwaaaa!!!”

“Gue kirain,, Emangnya telat berapa lama sih??”tangan Acha menunjukan angka 5.
“lima jam??”Acha geleng geleng

“Lima puluh menit??”Geleng geleng lagi

“Lima menit??”Geleng geleng lagi

“Jadi????”

“Telat lima detik!!!Huwaaa!!” ‘Gubrak!!’Ify jato

“Ampun deh Cha,, Cuma lima detik aja kok.”

“Gak bisa Fy, lagian liat deh, ini sudah telat sepuluh detik!!”Ify yang melihat Acha hanya menggeleng gelengkan perutnya(?) eh, maksudnya kepalanya. Tiba tiba sebuah mobil berhenti di depan mereka.

“Achua,, kok lo nangis??”

Daun di cinta, pucuk pun pergi?? Orang yang di tunggu tunggu akhirnya datang juga.

“Vin!! Lo liat donk ini udah jam berapa?! Lo itu udah telat kale!!”Omel Acha pada sepupunya yang tak lain dan tak bukan adalah Alvin.

“Masa sih gue telat??”

“Lo itu telat 11,089 detik vin!!Makanya mata lo tuh di pake jangan merem mulu tuh mata…!!”

“……”, Acha yang dari tadi berkicau dan gak denger Alvin ngomong langsung noleh ke tesangka. Acha menaikan sebelah Alisnya. Alvin lagi bengong dengan matanya yang merem,, eeh…maksudnya ga berkedip(Wess,,manteb itu)Acha mengikuti pandangan Alvin dan ternyata dia lagi ngeliatin Ify dengan iler yang  ngalir dari mulutnya. Acha yang merasa kesal langsung menarik Ify.

“Fy, kita duluan yok ke kost-an lo”Kata Acha

“Eh, tapii Alvin…”Belum sempet Ify lanjutin kata katanya dia langsung di culik sama Acha.

Alvin masih diam dalam lamunannya, Tiba tiba,,

“Duh,, Siapa nih yang nyolek nyolek gue??”Alvin mengangkat kepalanya dan…

“Hay abang ganteng, kenalan donk…”

“HUAAAA!!!!Bancikalengpegangkalengdipinggirjalancikaleng*************************************(sensornya panjang amat??)!!!”Alvin langsung tancap gas meninggalkan si Banci tersebut. ------)(

“Yahh,, kok eke malah di tinggal sih…??Yaudah eke jalan lagi deh..”Si banci itu melanjutkan perjalanannya.

****

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar