My story

Wellcome to my blog\(>.<)/

Selasa, 25 Januari 2011

Three Musket‘KERE’??(Perkenalan tokoh lain)


Three Musket‘KERE’??(Perkenalan tokoh lain)




Mohon maaf semuanya,, hari ini penulis lagi males berbacot riaa jadi penulis serahkan bagian ini ke…Rio aja deh…

Rio : Yeh kan gue juga males penulis…
Penulis : kaga pake tawar mwnawar, kalo lo ga mau, lo bakalan gue pecat(?) dari cerbung ini
Rio : eh, engga kok…Gue mau. Mau bangat malah…
Penulis : Yaudah kalo gitu cepetan
Rio : iye iyee penulis cerewet
Penulis : apa lo bilang?
Rio : kaga kok ga papa…
Penulis : yaudah kalo gitu gue pergi dulu yeee…#penulis kabur*Penulis tak bertanggung jawab -,-*


Baiklah semuanya hari ini gue Mario yang Cakepp -,- akan mennggantikan penulis yang cere(tiba tiba penulis balik terus melotot ke Rio) maksudnya yang baik ranjin dan tidak sombong(Penulis ilang lagi, Rio bernafas lega… ._.”) Gue mulai dari siapa ya?? Dari temen temen kost-an gue deh. Pertama(Jreng!Jrengg!!) Haliliiiiiiintarr!! Alias lintar,, Lintar itu cereweeeettt banget sangking cerewetnya pengen gue suruh dia bicara lima kata aja…Bingung?? Lintar itu emang pendiem. Tapi rada o’on,, yag 11/12 lah sama si grondong.

Next,, Agni…Uda pada tau khan(Belomm)…Agni itu sepupunya Ray(Oo…) Agni lagi berangkat ke mana gitu buat lomba karate, jadi dia kaga ada tuh di kost-an… Agni itu yang jelas tomboy, gue kadang masih memikirkan,, sebenernya dia itu cewek atau cowok ya?? Atau jangan jangan dia itu cowok yang menyamar jadi cewe!!(Rio ngaco)

Next,, Ify…Alias pemilik kost-an gue. Pada zaman dahulu kala(-,- apaan coba??) gue itu sahabatan sama Ify sama kak Iel pas masih di Yogya. Terus Ify pindah, ga lama pas gue ke Jakarta gue ketemu dia dan(Rio : Sebenernya pas ketemu gue dia langsung nanyain kak Iel mana, tapi sedikit melencenga kaga apa lah…) dia ngajak gue buat ngekost di kost-annya. Nah, gue gatau tuh gimana dia di kehidupan pribadinya… Dia itu pacaran sama…Alvin, terus Cakka ngejer ngejer dia… Tapi katanya sih dia sama Alvin itu gak sengaja pacarannya(nahlo?) tapi untuk cerita berikutnya…Masih Rahasia(-,-“) Soal latar belakang keluarganya Ify sih masih rahasia, yang jelas dia itu pinter, cantik, cuma hobinya moloor-+-

Next,, Oik…Kalo yang satu ini sih salah satu cewek yang paling lebay plus mellow, karna jajannya banyak jadi sering banget mamerin barang barangnya ke kita kita, eh, pas giliran bokek malah ngemis ngemis di depan kita >*<

Next,,Kak Zahra…kalo ni orang termasuk yang paling tuek*Tua* di kostan gue. Anaknya keliatannya kalem, baik, tapi ternyata ganas juga. Banyak banget tuh yang udah jadi korban mangsaannya. Mau tau kenapa?? Dia itu DRAMA QUEEN bangeet!! Hobinya aja melorotin orang, mau tau gimana?? Gini nih salah satunya.

Pas pagi pagi buta, tumben tumbenan Kak Zahra main ke kamarnya Oik. Dengan muka kuyu, dia cerita bakal gak bisa ikut ujian karna belum bayar SPP.

“Mamaku sakit Ik, sekarang mamaku koma, jadi papaku gak bisa ngirimin uang bulan ini,,”Katanya sambil tersedu. Oik yang memang sangking begonya -,,- jadi gak tega.

“Terus aku bisa Bantu apa, kak?”Ternyata dia mau meminjam uang dalam jumlah besar. Satu jeti>o<.

“Aku janji, Ik…aku bakalan ganti dalam dua minggu!”Katanya meyakinkan. Karna kasian sama kak Zahra yng gak bisa ikut ujian, Oik pun setuju dan pergi ke ATM…

Malamnya, Ify dan anak anak*termasuk gue* menanyai Oik karna Kak Zahra bertandang ke kamarnya pagi pagi. Oikpun bercerita pada kami. Dan kami pun terbelak.

“Berani banget lo kasih dia segitu, Ik!”Kata Ify

“Nih anak lugu banget di kadalin Kak Zahra”Ceplos Gue sambil mencomot Chitato sapi panggang yang memang gue pegang. Dzigg!!

Ternyata…Oh ternyata, Kak Zahra tuh punya banyak utang sama anak kost-an sampe ke tetangga tetangga dan sampai sekarang BELUM DI BAYAR kita ulangi lagi,, BELUM DI BAYAAARR!!!*iya iya… -,-* kecuali janji janji melulu. Nggak hanya itu, tiap hari ada aja temannya menagih ke kost-an. Oik melongo. Gimana gak coba? Duit sejeti melayang!! Gila, akting kak Zahra bisa menggondol piala Oscar…Lawalata!
Kesian banget tuh kabar si Oik, sampe nangis tujuh hari tujuh malem>>,<< itu sih salah dia, bego di piara ._.*


Next,, pak imin?? Eh Lain!! Maksud gue pak Harimin(Beda tipis aja yoo+*+) Pak Harimin itu ketua RT alias pak RT di komplek gue. Pak Harimin itu rada o’on, gampang di begoin, bahkan gue bingung,, kok bisa bisanya orang kayak dia jadi pak RT?? Tauk deh??

Next,, Acah!!*Acha*(Rio:Acha ini bukan anak kost-an, tapi sering main ke kost-an) Kalo dia sepupunya Alvin, sama O’on dan lemotnya kayak si Ray, paling males deh kalo ngomong sama tuh orang dua. Udah gitu Acha tuh lebay BUANGEDT,, sangking lebaynya, kadang penghapus yang sebesar upil(?) ilang aja shoyknya ampe nangis nangis… Poko

Sebenernya masih ada lagi sih :
*Nova
*Debo
*Dst…

Cuma karna gue capek jadi…Ga usah di jelasin ya,, ._.**

And,, Jangan lupa baca part 1nya, nanti boy boy…


Tinggalkan komen…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar