My story

Wellcome to my blog\(>.<)/

Kamis, 03 Maret 2011

Kematian


Kematian

Tak lekangnya waktu oleh kebohongan,
Kau datang dan memberikanku cahaya
Cahaya yang begitu munafik
Cahaya penerang yang nantinya akan membuatnya menjadi kelam,
Hingga cahaya itu membuatku terhanyut dalam kegelapan
Ikrar yang terucap kini hanya berakhir dengan sebuah lautan kebohongan
Hembusan angin menyelimuti tubuhnku
Butiran manis melintang di wajahku
Kini hanya ada aku dan kematian
Aku akan pergi dari sakit ini
Aku akan pergi dari semua kebohongan ini
Aku akan pergi dari fana yang penuh dengan penderitaan ini
Aku akan pergi bersama fajar yang menyingsih
Aku akan terbebas!
Relung batinku tak sanggup lagi menahannya
Tubuhku tak sanggup lagi menopangnya
Kulepaskan segalanya
Kubiarkan rasa sakit itu semua pergi
Kubiarkan penderitaan itu terhapus dengan kata kematian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar