My story

Wellcome to my blog\(>.<)/

Senin, 28 Maret 2011

Telat Nyadrin Cinta(Part7)#COPAS

Telat Nyadarin Cinta(Part7)#COPAS

***

@ify’s house

“loh, rio mana?”Tanya nyokap yg bukain pintu buat ify

“tadi mobilnya mogok, jadi ify disuruh naek taksi duluan”ify menaiki tangga menuju ke kamarnya

Dia cemas jg tadi ninggalin rio. Kemudian dia mengetik sms dihapenya

To : Rio

“io, gw udah nyampe. Lo dimana?”

Rio yg baru aja nyampe dan merebahkan diri dikasur kaget setengah mampus ketika melihat dihapenya bertuliskan pesan
diterima dari saii ify, dia buka sms itu dan senyum sendiri, lalu rio mencet tombol reply

To : saii ify

“iya. Gw udh nyampe jg. Bilangin ma nyokap lo maap gak bisa nganter..”

Ify lonjak2 girang ndiri baca tu sms.

To : Rio

“siap bos, Kata nyokap gak apa2. Asal sering ngajak anaknya jalan aja. :P”

To : saii ify

“kalo yg mpe titik gw percaya. Seterusnya pasti elo yg ngarep”

Waktu mau bales tapi gagal terus, ify baru nyadar kalo pulsa nya tinggal Rp. 46

“buseet, ngapa jg ni puls abis disaat yg tak tepat”ify mencak2 sendiri

Dia ngulang ngebaca senyum2 sendiri. (padahal apa jg, romantis gak, tapi kan jarang2 dia smsn ma rio*mungkin pikirnya)

“ifyyy, bangun”nyokap teriak2 dari luar

“iya, ini ify udah siap”kata ify keluar dari kamar sudah dengan seragam lengkap

Nyokap ngeliat jam yg menujukkan pukul 06.15.

“gak salah liat nih mami. Tumben”mami heran sendiri

“santaii aja mam”kata ify berjalan kebawah dan menuju meja makan

“eh, mami ntar mau ke sekolah kamu, ngurusin ijin kamu”nyokap nyusul ify

“yah mam, males deh. masa baru masuk udah kaya gini”ify gak semangat jadinya

“mau gimana, salahin tuh papi kamu. Siapa suruh pindah ke singapura. Mang kamu gak kasian liat papi sama mami ngangkat barang sendirian”kata nyokap gaya memelas

“iya deh. tapi ify gak mau tau ya, mami yg ngurus ke sekolah, mana gak sebentar lagi”runtuk ify

“iyaa, abang kamu juga 2hari lg pulang”kata nyokap

“huh, kasian abang susah jg”kekeh ify

“ya udah mam, ify berangkat dulu. Hari ini ify naek bus aja. mumpung pagi, jadi gak desek2kan”kata ify ngeloyor

“aduh fy, hati2. Bahaya lo”nyokap panik sndiri

“iyaa. Ify berangkat ya. Asalamualaikum”ify salaman ma nyokap

“walaikum salam”


@GERBANG SMA BERSINAR


Tumben gw sempet. Mana masih jam 06.39 lagi, ify cekikikan sendiri. Entah kenapa dia jadi semangat bener hari ini sekolah gara2 kencan ama rio kemaren. Mana smsn
pula.

“heii non, nape lo senyum2 sendiri di depan gerbang. Kesambet pagi2 ya”shilla membuyarkan pikiran ify yg gak karuan

“eh, hhehehe. Tumben lo dateng cepet”kata ify


“hei nona Alyssa saufika umari, harusnya gw yg ngomong gitu. Nah, ngapain lo dateng tumben2n lebih cepet dari pada gw”kata shilla sambil mengimangi jalan ify menuju
kelas

“ah masa, biasanya gw jg orang pertama”kata ify ngasal

“iye, orang pertama yg paling telat”kata shilla terkekeh sendiri

“sialan lo. Ah sebodo amat”kata ify senyum

“nah lo, kenapa pula pagi2 gini mood lo lagi baik ya”shilla penasaran jg

“iya dong. Secara gw abis jalan sama rio kemaren”kata ify

“iyaa, yg jalan mpe malam”kata shilla menyenggol bahu ify

“hhehe. Eh lo tau dari mana?”ify heran

“hhehe, gw dikasih tau kak iel”kata shilla salting

“aiiihh, temen gw udah punya gandengan”kata ify menaik2kan alis

“biasa aja kali”shilla malu

“hhaha, eh gw bingung nih, mau nyanyi apa ntar pensi. Lagu Mariah carey aja kali ya”kata ify nanya dan jawab sendiri

“yaah, terserah lo. Gw yakin aja kalo apapun yg lo nyanyiin pasti kedengerannya enak apalagi make piano”kata shilla

“aiiis, lo muji gw mulu. Bisa terbang gw”kata ify

“terbang aja noh, ntar gw bilangin lo masuk tanpa keterangan”kata shilla ngasal

“eh, btw, gw ada rencana nih”kata ify tersenyum jahil

“rencana apa?”

“tentang hatii”kata ify sok misterius

“apaan?”shilla penasaran setengah mampus

“ntar gw certain, sekalian ama agni n’ via”kata ify memasuki kelas diikuti shilla

***

Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar