My story

Wellcome to my blog\(>.<)/

Rabu, 16 Maret 2011

Telat Nyadrin Cinta(Part4)#COPAS

Telat Nyadrin Cinta(Part4)#COPAS
Part 4

@KELAS X-1
“ya udah yuk. Udah ditunggu bapaknya dilapangan”kata agni
“yuk”sahut ify sambil mengucir rambutnya
Para murid X-1 berbaris dilapangan
“baiklah, hari ini kita olahraganya basket. Tolong nomer absen 1 ambil bola di ruang olahraga”
“fy, lo tuh”kata via
“huh”ify melenggang males kea rah ruang olahraga yg terletak di belakang bangunan kelas
Angel dan dea yg melihat hal tersebut langsung membuntuti dari belakang.
Ify membukia ruang olahraga.dia memilih-milih bola basket yang tidak kempes. Ternyata gak
ada. Dia berjalan lagi menuju gudang, seperti pesan bapak tadi yg gak ditulis oleh penulis (males
nih penulis).
Kalo semua kemps semua, tolong kamu ambil kompa di gudang trus kamu bawa sekalian sama
bolanya kelapangan. Biar kita kompa.
Ify masuk ke dalam gudang.
“hei, lo ify kan?”Tanya angel sambil menutup pintu gudang
“iya. Kenapa?”Tanya ify balik
“ngapain lo ganjen2 sama rio. Dia punya gw”kata angel
“oyaa, lo gak tau kalo gw udah resmi jadian sama rio”ify mengejek
“kalo bertepuk sebelah tangan itu gak usah maksa”ucap ify lagi
Hal ini sukses membuat angel marah. Dea hanya melihat keadaan sekitar. Kali aja ada orang
lewat
“okee, awas aja lo”kata angel
“yuk de”angel menutup pintu dan menguncinya dari luar. Lampu gudang sengaja dimatikannya
dari luar. Hal ini cukup membuat ify histeris.
“bukain gak lo? Gw tadi disuruh pak Oni ngambil bola basket buat praktek”kata ify hamper
Menangis
“oyaa, tenang aja, tugas lo kita gantiin kog. Lo enjoy aja didalam”ucap angel dan dea tertawa
menjauh
“Resee”ify berteriak
Dia langsung mengeluarkan hapenya dan menelpon agni, via ataupun shilla.
Tapi gak ada yang ngangkat. Dia baru sadar kalo ternyata agni, via, dan shilla itu lumayan patuh
peraturan, soalnya pak oni sempet bilang, kalo olahraga itu gak usah ngebawa hape.
Ify hamper putus asa. Pengen rasanya dia nelpon nyokap trus nangis karena kaya gini dan
nyokap langsung ke sekolah ngadu sama guru kalo anaknya kekunci di gudang dan nangis (oh
noo! Itu memalukan). Ify mengurungkan niatnya
Rio. Hanya dia harapan ify sekarang. Lagi pula dia kan juga udah pernah ngomong sama rio kalo
rio harus ngelindungin dia dari kaka kelas yg sangar. Tapi gimana dia menghubungi rio?
Nopenya aja gak punya (hah? Pacaran macam apa ini??) penulis geleng2
Ify kemudian online twitter (masih sempet aja?penulis nambah bingung apa yg mau ify perbuat)
Dia mengirim pesan pada rio
“hei. Gw nagih janji lo. Tolongin gw, gw dikurung digudang sama fans gila lo. Mana gelap. Gw
takutt!!!!!!!”
ify segera mengirim pesannya via twitter itu
10 menit sudah ify didalam sana. Tak kunjung terdengar bala batuan dari luar (whahah, dramatis)
Tiba2 pintu diketok.
“bukain gw”kata ify langsung pengen nangis lagi
Tiba2 pintu dibuka. Ify langsung lunglai nangis gak karuan.
“eh fy, ngapain lo disini?”kata cowok itu

“cakka? Gw kira rio”kata ify sempet2 nya
“iya. Ngapain lo didalam? Uji nyali?”cakka ngehumor
“gak lucu. Gw dikunciin sama senior. Dia suka rio”kata ify gak begitu panjang cerita karena
emang dia berasa mau pingsan.
“ya udah. Kita keluar deh”kata cakka mengajak ify keluar dulu dan dia mengunci gudang
“yuk”cakka berbalik mengajak ify berjalan, tapi ify udah pingsan aja.
Cakka langsung membawa ify ke UKS.
@UKS
Cakka membaringkan ify dikasur. Kemudian dia keluar dan menelpon rio
“io, pacar lo pingsan nih”cakka langsung nyerocos waktu rio ngangkat telpon
“lo urusin aja. Tanggung gw mau keluar, 10 menit lagi bel istirahat. Jadi lo tungguin dia
aja”ucap rio santaii
“ya udah deh. Kalo udah bel lo datengin gw di uks”ucap cakka sambil mematikan hapenya.
Cakka kembali kedalam. Dia melihat ify sedang ditangani petugas UKS. Tidak berapa lama ify
sadar.
“eh fy, udah bangun lo? Nyenyak jg tidur lo”cakka sempat2nya bercanda
Ify langsung menimpuk cakka bantal (pliss deh fy, masih kuat aja becanda *penulis geleng2)
“btw, makasih ya kak. Allah gak sengaja nyuruh lo nolong gw”kata ify
“Allah? Bukan Allah yg nyuruh gw. Yg nyuruh gw tuh pacar lo. Tapi sengaja ato gak gw gak tau
deh”cakka menaikan bahunya
“maksud lo?” ify heran
“gini ceritanya…” 
FLASH BACK ON
@kelas XI sosial 2 lagi pelajaran sejarah.
Iel lagi ngelamun, Alvin lg baca komik, cakka lagi tiduran dibangkunya. Rio lagi mencet2 hape.
“bro, kita kabur yuk. Suntuk gw”cakka memandang iel, Alvin, dan rio
“males gw. Lagi seru nih baca komik”Alvin nyahut
“gw jg”kata iel
“eh cakk, mending lo keluar sendiri trus lo ke gudang belakang, liatin didalam ada orang ato
gak”rio langsung nyahut
“siapa yg ada? Setan”cakka heran
“udah sono. Gw minta tolong sama lo”kata rio lagi
“iyee. Sekalian aja gw mau jalan. Lo gak ikut?”cakka menanyakan pada rio
“gak. Lo aja. Ingetnya pesenan gw”kata rio lagi
FLASH BACK OFF
Ify tertawa sendiri
“lo kenapa? Gila lo abis pingsan?”Tanya cakka heran
“ada deh. Makasih ya kak pertolongan lo nd cerita lo yg penting ini”kata ify lagi
“biasa aja lagi. Lo mau minum gak? Teh anget gitu ato makan roti kek?”cakka menanyakan pada ify
“iya deh. Tolong beliin ya ka”ify mengangguk
“oke. Gw tinggal dulu lo”kata cakka
BEL BERBUNYI.
Ify masih di uks memejamkan matanya. Kepalanya masih pusing sedikit.
Tiba2 pintu dibuka.
“cepet banget kak beli minumnya”kata ify sambil membuka mata
OOOOOOOwwwww (penulis lebay)
“eh rio. Buat gw ya tuh”kata ify melihat minuman dan roti ditangan rio
“nih”kata rio menyodorkan pada ify
“yg lembut dong lo ama pacar sendiri jg”kata ify mengambilnya
“ini titipan kak cakka ya?”ify meminum tehnya
“gak. Emang cakka mau beliin? Perhatian bgt dia sama lo?”ucap rio ketus
“iya. Telpon kak cakka gih bilangin gak jadi, udah lo beliin ini”kata ify nyuruh rio
“kenapa gak lo aja yg nelpon?”rio balik nanya
“kalo gw tau no’y jg gw bakal nelpon sendiri io”kata ify jengkel
Rio mengeluarkan hapenya dan menelpon cakka.
“lo dimana? Gak usah beliin ify makanan. Nih udh gw bawain tadi”kata rio to the point
“yoii mament.”cakka menutup telp
“eh, lo temennya ify, agni kan ?”cakka memanggil agni
“iya ka. Kenapa ka?”Tanya agni
“noh, temen lo pingsan di UKS, udah sadar sih. Dia ditemenin ama rio”kata cakka
“wahh, so sweetnya”agni bergumam
“lo mau jg? Kalo gitu lo pingsan, nah gw temenin lo di UKS”kata cakka ngasal
Agni malu sendiri..
Back to UKS..
“udah io ditelp cakkanya?”Tanya ify
“iya udah”kata rio
“pinjem hape lo”ify langsung merebut hape rio
“mau ngapain lo?”rio pengen ngerebut balik tapi diurungkannya niatnya karena ntar yg ada dia kepeluk ify gak sengaja
“nih. No gw. Namanya saii ify”ucap ify lagi2 gangguin rio
“gak perlu gw nyimpen nomer lo”kata rio mengambil hapenya
“ah, yg bener. Tapi tadi thanks ya io dah nolongin gw walaupun gak turun ke lapangan, itu udah nunjukin perhatian lo kok. Walau kayaknya lebih gentle kak cakka dari pada lo”kata ify
‘dari mana dia tahu? Pasti cakka nih. Aduh, dikira ntar gw naksir ama dia’batin rio
“ngapain lo?mikir?nih save nomer lo dihape gw”kata ify menyodorkan hapenya
“buat apaan?”rio heran
“kalau aja gw butuh pertolongan lo. Tadi lo tau gw dikunciin siapa? cewek fans gila lo”kata ify
“trus?”rio memencet hape ify memasukkan nomernya
“dia ngancem gw. Gw tantang terus aja. Jadi deh gw dikunciin di gudang”kata ify
“nih”rio mengembalikan hape ify
“nama kontaknya siapa?”Tanya ify
“rio”ucap rio cuek sambil duduk dan mendengarkan lagu
“huh, gak romantic bener sih lo”kata ify
Pintu UKS diketok.
“masuk”ucap ify
“ifyy, lo gak kenapa2 kan?”shilla panic
“iyaa, gw gak kenapa2 kok”ucap ify
Rio beranjak keluar, tapi baru nyampe pintu, dia dipanggil ify
“mau kemana saii?”ify sok mesra
Rio membalikkan badan, “lo kan udah ada temen. Gw ke kelas dulu”kata rio acuh dan berbalik menutup pintu
“gilaa, kak rio romantic banget. Nemenin lo terus”via kagum
“iyaa. Pengen deh punya cwok kaya gitu”agni nyahut
“cari aja. Tapi jangan ambil rio gw”kata ify
Kemudian ketiga sahabatnya noyor kepala ify.
“sakiit tau. Sahabat lo ini kan baru pingsan”ucap ify melindungi kepalanya
“beuuh, tapi kan tadi lo sehat2 aja tuh sama kak rio”kata agni
“iya dong. Rio tersaiiang tuh”ify membanggakan
“eh fy, jgn2 lo kemakan omongan lagi. Lo deketin dia Cuma mau balas dendam kan?”shilla menangkap hal aneh pada ify
‘buseet, iyaya. Ngapain gw bangga punya pacar dia. Oh Nooo! Pleae hatii. Balik kaya dulu’batin ify
“hah lo? Jgn2 lo cinta lagi?”Tanya via
“gak kok.. gw kan bacandaa tadii”ify salting
“cinta jg gak papa kok. Lo berdua cocok”kata shilla
“oh, thanks beibh. But, you know, gw gak mau main hatii.. cukup main otak aja”kata ify sok yakin, padahal gak tau dehh..
Agni, via, dan shilla hanya saling pandang dan menertawakan.
“kenapa lo pada?”ify heran
“gak. Ragu aja ama kata lo”kata via
Ify hanya terdiam. Dia sendiri aja udah mulai ragu ama kata dia sendiri.
Ify kembali merebahkan kepalanya dikasur
“lo gak masuk?”agni heran melihatnya
“gak. Males. Gw sampe jam terakhir aja disini. Pusing nih tiba2”kata ify sambil memejamkan mata
“ya udah. Kita temenin”kata shilla
“tumben lo? Bilang aja males masuk”kata ify senyum
“tau aja lo pikiran kita”kata shilla senyum sambil melirik agni, via yg cekikikan.
Mereka b’4 di UKS sampe pulang sekolah..
Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar